Matahari belum bangun dari tidurnya, tapi Byungchan udah nyanyi-nyanyi dikamar mandi. Suaranya yang menggelegar sampai tega membangunkan adiknya dikamar sebelah.
Dongkol? Jelas, Dongpyo kesel setengah mati sama kakaknya. Mau nyumpahin tapi takut dosa. Diem aja batin tersiksa. Serba salah emang jadi adek tapi lebih salah lagi punya kakak macem Byungchan.
"Kakaaak! Berisik tau ini kan hari libur! Adek mau bobo sampe siang tapi gara-gara suara kakak, adek jadi gabisa bobo lagi! " oknum Byungchan sebagai tersangka pun keluar dan masang wajah tanpa dosa.
"Siapa suruh punya telinga sesitif amat kaya cewek datang bulan" tanpa rasa bersalah dia lempar adiknya pake handuk basah yang baru dia pake.
"IH KESEL! AKU ADUIN MAS SEUNGWOO YA!!" teriak Dongpyo pake suara lumba-lumbanya.
Byungchan yang dapet ancaman dengan embel-embel 'dilaporin mas Seungwoo' pun langsung panik.
"EH NGAPAIN BAWA-BAWA MAS SEUNGWOO, JANGAN SIH" teriak Byungchan balik, sampe Dongpyo jijik liatnya. Kenapa bisa jijik? Gimana enggak jijik, Byungchan teriak depan muka dia ditambah air liur dari mulut laknat kakaknya itu kena mukanya yang hasil perawatan semaleman.
Sedih Dongpyo, wajah imutnya ternodai muncratan air liur dugong alaska.
"Eh iya ya percuma laporin mas Seungwoo, kalian kan gaada hubungan apa-apa. Ups" Dongpyo langsung kabur setelah ngomong kaya gitu dan liat kakaknya mau lempar dia pake bantal.
"AWAS AJA TUNGGU PEMBALASAN KAKAK YA, BUJANK"
Sumpah ya Byungchan kesel banget, padahal hari ini dia mau jalan sama Seungwoo. Kemarin doi bilang minta bantuan Byungchan buat jadi volumteer diacara amal punya Seungwoo.
Emang ya dasar, udah ganteng, punya usaha sendiri, baik. Pas banget sama Byungchan yang serba bisa. Bisa masak, bisa nyanyi, bisa bikin ketawa, yang Byungchan gak bisa cuma satu. Memiliki mas Seungwoo tercinta.
Byungchan masih aja sibuk ngaca, padahal udah satu jam lewat sejak dia mandi tadi. Diliatnya penampilan dia dari ujung kepala sampe ujung kaki.
Baju? Oke.
Rambut? Oke.
Muka? Jelas oke.
Yang enggak oke cuma hatinya yang masih aja kosong tak berpenghuni dikarenakan doi yang tak kunjung melirik.
'TING'
Notifikasi ponselnya tiba-tiba bunyi. Dengan kecepatan kilat dia buka notifikasinya, soalnya takut doi yang ngirim pesan.
Dan bener, ternyata ada pesan dari Seungwoo.
Mas Seungwoo 🐈
Dek? Udah siap
belum?
10 menit lagi
mas kerumah,
lagi drive thru duluAku udah siap ko,
kenapa coba mas
enggak makan disini
aja sih 🙃Kan aku udah
masakin buat mas
(deleted)Kan lumayan bisa
hemat uangEnggak usah ah,
gaenak ngerepotin.
Kamu mau titip ga?
Mas ke mcd nihMau apple pie sih mas
Udah, itu aja?
Kalau boleh sih mau
hati mas Seungwoo
(deleted)Iya udah itu aja 😊
Oke adiks
Hati-hati dijalan mas
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak adek zone
FanfictionSeungwoo sama Byungchan? cuma adek kakak-an doang, iya adek kakak kata Seungwoo sih WARNING authornya pengidap 2nd lead syndrome bxb local au! ooc