Happy reading zheyenk 💕
.
.
.
.
.Hari ini Byungchan ngampus tanpa semangat secuil pun. Buka hanya tugas gambar-gambarnya yang bikin gila, Byungchan nggak bisa tidur akhir-akhir ini.
"Aduh pusing banget gua"
Byungchan ngerogoh ponsel dari sakunya. Emang kebiasaan Byungchan tiap penat tuh liatin galeri. Ya sudah bisa ditebak lah ngeliatin foto siapa.
Yang tidak lain adalah sang pemilik hati yang hatinya sudah dimiliki orang tanpa sempat singgah ke hati padahal lama sudah Byungchan menanti hari dimana mas bisa jatuh hati sama dia.
Karena emang isi galerinya didominasi sama foto Seungwoo. Meskipun dia pernah dimarahin Yohan gara-gara nyimpen foto Seungwoo.
"Ini nih yang bikin lu enggak jadian sama mas Seungwoo. Kata nenek gua kalau nyimpen foto gebetan di hape tuh enggak bakal jadian. Kalau udah jadian baru boleh nyimpen. Makanya gua nggak pernah nyimpen foto kang Daniel soalnya siapa tau gua jadi jodoh sama dia hehe"
GA NYAMBUNG BABIK.
Byungchan langsung otomatis senyum ngeliatin foto-foto Seungwoo. Dia jadi inget tiap momen foto itu diambil.
Foto yang itu diambil pas ulang tahunnnya Seungwoo. Lucunya waktu itu doi baru balik dari seminar di Bali. Disitu pertama kalinya Byungchan nggak ikut jemput doi dibandara soalnya dia yang jadi bahan kejutannya.
Pas waktu itu Byungchan nelpon Seungwoo pura-pura nangis terus nyuruh doi dateng ke kedai Baskin Robins langganan mereka.
Byungchan nggak tahu kalo Seungwoo bakal sepanik itu denger dia nangis di telepon. Doi dateng pake motor scoopynya padahal dia jarang banget mau pake motornya, rambutnya masih basah antara baru kelar mandi sama kena keringet lagi. Terus dia cuma pake kaos oblong lengan panjang sama celana training doang.
Tapi yang paling membekas itu pas Seungwoo marahin Jinhyuk (dalang dari semua ini). Kata-katanya sama sekali nggak bisa Byungchan lupain.
"Bangsat nggak ada otak ya lu pada, gua hampir nabrak berapa orang cuma gara-gara kejahilan kalian. Gua nggak mau lagi ya lu semua make Byungchan sebagai bahan bercandaan lagi. Guys you're already know dia adalah salah satu kelemahan gua"
Seungwoo yang biasanya jarang pake lu-gua disitu bener-bener ketara banget marahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak adek zone
FanfictionSeungwoo sama Byungchan? cuma adek kakak-an doang, iya adek kakak kata Seungwoo sih WARNING authornya pengidap 2nd lead syndrome bxb local au! ooc