Sejarah Sekolah

151 16 9
                                    

Pada zaman dahulu eh ketuaan njirr, pada waktu itu sekoalah Asrama SMP SnK dibagun. Satu untuk manusia satu lagi untuk titan ye kan.

Dibangun tiga tembok yaitu Wall Maria, Rose, dan Sina. Wall Maria untuk SMP, Wall Rose untuk SMA, dan Wall Sina untuk Asrama.

Sedangkan diluar tembok ada sekolah khusus titan, serba besar titan nya juga besar eak :v

Waktu telah berlalu sekarang 2019 waktunya Eren dkk masuk Asrama SMP SnK.

Skip Rumah Eren......

Tok! tok! tok! suara pintu ye kan "Eren! Eren!" panggil Mikasa dan Pico eh Armin.

Eren yang lagi sarapan dengan khidmat pun tersedak piring "Uhuk! uhuk! hoeekk!!!" Eren pun memuntahkan lagi piringnya.

"Naon!! (apa!!)" timpal Eren.

"Sekolah skuy dah persiapan blom" ucap Mikasa di luar.

Mama Carla hanya geleng geleng sok iye "Ren napa temen mu gak disuruh masuk?" tanya mama Carla.

"Eh?biarin ah nanti juga lumutan" ucap nya sante sambil make sepatu.

sfx: cepet amat Ren

"Mama Eren berangkat ke Asrama dolo ya jan rindu, jan mimpiin Eren ya dadah!" ucap Eren sambil lari diikuti Mikasa dan Pico eh Armin.

waktu antara Asrama SMP SnK dari rumah Eren sekitar 3 jam jadi Eren, Mikasa, dan Pico eh Armin naek kereta express jadi lebih cepet sampe.

Titan disana cuman makan makanan manusia kok bukan manusia jadi Eren hanya perlu menyembunyikan bau makan tersebut.

Mereka pun sampe di Asrama SMP SnK manteman terus milih kamar ye kan, Pico eh Armin sangad bersyukur sekamar ma Eren, sedangkan Mikasa kezel sekamar ma Annie karena Annie musuh bebuyutan Mikasa dari orok.

"Ekhem ekhem cek 1..2..3..Ohayo para penghuni Asrama SMP SnK, kyta disini akan menyambut murid baru angkatan 104 yeayyy tepuk tangan ya manteman huhuy prok..prokk.." ucap Dotto Pixis si kepala sekolah di toa dengan OOC nya.

'Njirr ni kepala sekolah mana gundul edan lagi' batin Connie si botaks yang menyindir sesama botaks.

'Astajim..' batin semua murid serta guru yang ada disana.

Setelah Kepala sekolah Dotto Pixis undur diri kini giliran manusia kunted bin cebol //plakk digampar Lepi// maksudnya Levi si ketua osis ngemeng.

"Woyy klean bocah sableng kalo klean gak matuhi aturan lalu lintas eh maksudny aturan sekolah maka siap siap kaki gw yang sekseh ini kena muka klean hahahaha awokwokwokwkk!!" ucap Levi si ketua osis ceb-ganteng dengan memamerkan kaki nya.

Setelah sambutan sambutan sableng dari kakak kelas, mereka pun kembali ke kamar masing masing eak :v

Karena besok sekolah para bocah angkatan 104 bersantai santai dengan khidmat...

Bersambung........

Bonus pict...

Ini seragam mereka manteman eak :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini seragam mereka manteman eak :v

Gimana? garing ya? emang..
Jan lupa Vote dan Comment Pay pay

SnK SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang