Eren dkk sudah di kelas ye kan, tinggal nunggu bel masuk.Kringgg...SASAGEYO!!SASAGEYO!!!
Bel masuk pun beedering Eren dkk segera duduk ke tempat masing masing dan tak lama muncul lah pria gundul (ditabok Keith), pria itu adalah gurunya ya manteman.
Pria itu berjalan ke meja nya tapi blom duduk ya manteman "Ekhem ekhem perkenalkan bana saya Keith Shadis, sesuai namanya saya guru paling sadis sejuta umat ye!!!"
'Kok gak percaya yak?' batin para murid angkatan 104.
Lalu orang yang bernama Pak Keith pun lirik lirikan mungkin ada cewek cans (plakk).
Dan lirikan nya berakhir ke Jean si muka quda "Oi lu muka quda siapa nama lu dan apa impian lu?"Jean hanya bersabar karena kata majalah harem yang ia baca mengatakan 'orang sabar jadi king harem :v', "Nama w Jean Kirstein dan impian w adalah jadi king harem" ucap Jean dengan bahasa gaul sambil ngibasin rambutnya.
"Oi quda lu ga sopan ma guru lu sendiri ye!! lu tau gak lu ityu qyuda! w lebih pantes jadi king harem!" Pak Keith ngegad sambil ngehayal.
Sumbu kesyavaran Jean dah habis eak "Ngehayal lu botak!!"
Secara tydak sadar Jean syudah membuat Pak Keith ngamok dan..
Plakkk!!!
Blamm!!
Meong!!!Jean pun mendapat 3 tingkat benjol di kelapa eh kepala nya.
Pak Keith tarik nafas dolo ye kan "Lu bocah rambut coklat woeey ngadep seneg!!"
"Eh? ashiyyap pak!!" timpal Eren ngegad.
Pak Keith dah agak kesel neh "Nama lu siapa, dan impian lu apa?" ucap Pak Keith.
"Nama akyu Eren Jeager, Impian ku selalu mencintai Lepi heichou.." timpal Eren sambil matanya bentuk lope lope.
Pak Keith pun langsung jyjyk dan
Gubrak!!
komprang!!!
Jederr!!!3 tingkat benjolan segede titan ada di kepala nya. "Lu masih kecil kampret!! ngebucin segala jyjyk akyu mazz~"
Murid Angkatan 104 yang liat itu pun menjadi jyjyk ke wali kelas sendiri, 'Gile tu guru kayaknya harus dibawa ke RSJ' batin para murid angkatan 104.
Pak Keith pun tarik napas (lagi).
Dan sekarang lirikan nya ke Connie si bola bekel "Sekarang lu bola bekel" panggil Pak Keith gak nyadar diri.
Connie yang merasa tydak terima di sebut bola bekel hanya membatin 'Guru kampret, sesama gundul seharusnya jangan saling menghina' batin Connie meruntuki guru nya yang gundul (disambit Keith).
"Baik pak!" timpal Connie ngegas.
"Siapa nama mu dan apa impian mu wahai bola bekel jadi jadian!" ucap Pak Keith gak kalah ngegas.
"Saya Connie Sringbed eh Springer impian saya adalah saya tydak ingin dipanggil bila bekel!!!" Connie makin ngegas.
Pak Keith mengerutkan alis nya "Terima aja kenyataan gundul!!, lu emang mirip bola bekel!!" tereak Pak Keith sambil sambil ngangkat kepala gundul Connie.(bayangin yang di anime nya)
Connie pun nangid nangid karena kepala nya seperti ditarik tarik banci taman lawang.
Tyba tiba ada suara buku jatuh dan muncul lah cewek yang lagi makna kentang dengan khidmat, Pak Keith pun melepaskan kepala Connie dan menuju ke arah cewek tadi yang bernama Sasha blouse.
"Oi menurut mu apa yang sedang kau lakukan.." ucap Pak Keith lirih eak.
Sasha terid makan kentang, "Woey kentang w nanya ke elu!!" Pak Keith tereak niee.
Glukk..
Sasha yang belum mengunyah kentang pun langsung nelen kentang nya.
"Oi w nanya sekali lagi ava yang lh lakuin kentang?!! lu nyuri kentang di dapur asrama yak?!!" Pak Keith ngegad.
Sasha pun ngomong "W lagi makan kentang rebus karena ini enak syekaleh" ucap Sahsa pura pura cool padahal jantung nya dah disko disko takut dimakan bulat bulat sama Pak Keith.
Pak Keith masih melototin Sasha "Ck." karena males dipelototin Sasha pun memotong kentang-chan nya "Nih Pak"
Sasha pun menyodorkan kentang nya ke Pak Keith, Pak Keith pun terhura.
Disaat lagi enak enak nya terhura tyba tuba wajah Sasha berubah jadi ekspresi orang nahan bok*r.
Dan Sasha pun dijitak sejuta kerinduan.
Bletak jederr!!!
Sasha diberi jitakan segede colossal titan dan dihukum lari keliling lapangan 1000 kali btw lapangan Asrama SMP SnK luasnya kayak lapangan bola khusus titan waw.
Sedangkan murid angkatan 104 (-Sasha) belajar dengan khidmat.
Sasha yang kecapean hanya ngesod ngesod di lapangan.
Versamvung dengan gaje nya......