Hari Pertama Murid Angkatan 104

114 10 5
                                    


Kukukuruyuuukkk pek pek kok!!!! (bayangin aja suara ayam)

Asrama Cowok

Eren dkk sedang tidor ye kan dan dikejoedkan dengan suara ayam yang berkokok sehingga gubrakk!!...Eren jatoh manteman.

"Ayam kampret kalo ketemu w jadiin ayam bakar lu!!" ucapnya sambil ngasah pedang 3DMG entah darimana hanya Eren dan tuhan yang tempeh.

Karena suara Eren yang cem toa masjid temen temen yang lain nya pun bangun.

"Ada apa Ren pagi pagi dah berisik?" ucap Pico eh Armin.

"Woy maniak keju!! kalo mo tereak tereak mah di hutan aje sono!!" ucap quda eh Jean ngegad.

"Au tuh! w lagi mimpiin ayang Christa/Annie" ucap Reiner ma Berthold.

Lalu ada seorang makhluk yang terganggu karena perdebatan itu "Woyy klean berisik jangan berde-akhh!!!" ucap makhluk itu yang tak lain adalah Oluo.

"Mending lu jan bicara deh" ucap makhluk satu lagi yang tak lain adalah Eld.

"Udeh udeh bangun semwa jan molor terod!!" kini ada penyelamat eak namanya Gunther.

Dan para murid cowok angkatan 104 pun siap siap ke sekolah sebelum mereka mendengar ocehan para kakak kelas.

Note :Kamar asrama nya luas +besar jadi para angkatan tidur sekamar dan ada kakak kelas yang bergantian menjaga adik kelas nya sesuai jadwal okeh....

Asrama Cewek

Karena para kakak kelas cewek pada rajin jadi mereka memasang alarm super duper berisik cem tereakan titan Eren.

Kring!!!..Kring!!!...SASAGEYO!!SASAGEYO!!SHINZOU..WO..SASAGEYO!!!

para kakak kelas cewek pun bangun. Karena para cewek angkatan 104 susah dibangunin make alarm juga gak mempan (-Annie dan Mikasa) maka para kakak kelas yang bernama Nifa, Nanaba, dan Petra pun menyuruh Annie buat bangunin para cewek angkatan 104 yang kebluk (-Annie dan Mikasa).

"1..2..3...Aaaaaaarggghhhhhhhhkkkkkk!!!!!!!!" Annie tereak manteman.

Karena tereakan Annie yang cem raksaksa ngamok membuat semwa barang bergetar.

"Wihh si Annie gud ugha" ucap Nanaba.

"Gelo!!aink serasa aya gempa!! (Gila!!w serasa ada gempa!!)" ucap Petra heboh.

"Njirr merinding" ucap Nifa sambil menggigil.

Karena semwa dah bangun maka para kakak kelas cewek pun menyutu mereka mandi.

Kakak kelas mandi gak? tentu saja mereka mandi tapi di asrama nya karena mereka cuman bawa futon doang.






Versamvung........

Garing ya? gaje ya? mang iye..

Jan lupa follow, vote, dan comment eak..

Reader : banyak bat dah permintaan nya_-

Authot : selow karena Yuu juga cape nulis nya awokwok

PAY PAY

Bonus pict

Levi : Kimi no Namaewa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Levi : Kimi no Namaewa?

Erwin : SUSUME!!!!!!!!

Awokwokwok

SnK SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang