20. Bidadari kecilku

17.1K 795 10
                                    

Selama sembilan bulan mengandung, bayi Zhafira dan Zaidan lahir juga ke dunia. Bayi perempuan cantik dengan mata hitam yang bulat lahir secara normal diberi nama Arumi Syakira Putri. Cucu yang sangat dimanja mama dan papa Zaidan karena cantik dan menggemaskan. Apalagi usianya sudah hampir setahun, nenek kakeknya tak henti-hentinya mengasuh bergantian. Zhafira dan Zaidan pun hanya pasrah kalau anak mereka waktunya banyak bersama nenek kakeknya.

 Zhafira dan Zaidan pun hanya pasrah kalau anak mereka waktunya banyak bersama nenek kakeknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Sayang, usia Kira udah mau setahun ya” Zaidan memeluk istrinya dari belakang.

“Iya Bi, jadi kesayangan mama papa tuh” Zhafira merasakan Zaidan mulai menciumi lehernya.

“Abi!!” teriak Zhafira.

“Pas dong Mi, kalau Kira kita kasih adek” bisik Zaidan. Zhafira berbalik menatap tajam suaminya.

“Abi, nanti aja kalau udah dua tahun. Sakitnya melahirkan kemaren rasanya masih terbayang”

“Tapi buatnya kan ngga sakit” goda Zaidan tersenyum mendekatkan wajahnya.

“Iya  abi yang enak” gerutu Zhafira.

“Umi belum...” Zhafira belum selesai berbicara sudah dipotong dengan ciuman Zaidan yang mendarat dibibirnya.

Sejak baby Kira lahir perhatian Zhafira untuk suaminya agak berkurang. Untuk berduaan saja susah sekali, sekarang baby Kira bersama nenek dan kakeknya. Wajar saja jika suaminya  ingin  bermesraan dengannya. Mumpung tidak ada yang ganggu.

“Sayang, kita kesana yuk” Zaidan melepas ciumanya dan melirik ke tempat tidur.

“Abi!!”teriak Zhafira mencubit pinggang Zaidan.

“Hmm...ngga mau?” tatap Zaidan. Zhafira menggelengkan kepalanya tersenyum kecil.

“Oke” Zaidan langsung menggendong tubuh Zhafira ke arah tempat tidur.

“Abi, apaan sih, turunin” pukul Zhafira ke dada Zaidan.

“Ngga bisa mi,malam ini umi milik abi. Baby Kira ngga akan ganggu abi” ujar Zaidan tertawa kecil meletakkan tubuh Zhafira di atas tempat tidur. Kini dia sudah terkurung oleh tubuh Zaidan yang berada di atasnya.

“Oh...jadi abi sengaja ya minta mama nidurin baby Kira. Ihh abi curang” teriak Zhafira manja menatap wajah tampan suaminya.

Zaidan tertawa melihat sikap manja istrinya. Hidup Zaidan kini bertambah bahagia karena telah memiliki dua bidadari dalam istananya.

The End

24Mei2018

Sekuelnya PNS in Love : CINTA SANG DOSEN (Arumi Syakira Putri dan Zein Ahmad Farez)

PNS in Love √ (Complete) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang