Yh-4

2.3K 31 0
                                    

"Pergilah jika tanpa ku kau merasa bahagia"
~Aleta Aurora~

***

Beberapa jam kemudian Aleta Keluar dari kamar nya untuk mencari makanan,karna dari pulang sekolah Dia belum memakan apa-apa.

Aleta berjalan menuju Kulkas dan dia tidak menemukan apa-apa didalam nya,hingga Aleta memutuskan untuk pergi ke minimarket untuk membeli sesuatu.

Di Perjalan pulang,Aleta melihat seorang pria yang dia rasa tidak asing,Dan perlahan Aleta menghampiri pria itu.

"Hey" sapa Aleta Gugup.

Pria tersebut memutarkan badannya karna sebelumnya pria itu membelakangi Aleta,sekarang pria tersebut bertatapan pas dengan Aleta,Betapa terkejutnya Aleta melihat pria tersebut yg ternyata adalah Angga.

"Eh Elu,Gue tadi dari sana dan nggk sengaja liat lu,trus gue samperin,hehe" kata aleta sambil cengengesan karna grogi.

"Iya Gpp" Ketus Angga.

"Hehe,lu sendiri ngapain disini?" Tanya Aleta.

"Emg wajib ya lo tau gue mau ngapain Disini?" Jawab Angga yg membuat Aleta terdiam.

"Gua cuman nanya,sombong banget lu jadi cowok" balas Aleta lalu meninggalkan Angga sendirian.

Saat Aleta ingin menyeberang jalan,disebelah kanan ada sebuah mobil yang melaju kencang lalu menabrak Aleta.
Aleta yang tak sadarkan diri dan dipenuhi banyak darah pun dilarikan ke Rumah Sakit Oleh warga sekitar.

***

"Al...Bangun sayang" kata seorang wanita yg tak lain adalah Mama cindy.

Sudah banyak teman-teman Aleta yg menjenguk nya di Rumah Sakit Kecuali Angga,Tapi Keadaan Aleta Masih Sama, yang tidak sadarkan diri dengan banyak infus.

***

Sudah 3 bulan Aleta tidak sadarkan diri dan Angga sama sekali belom pernah menjenguknya.

"Ngga,Lu nggk Ada niat Apa buat jenguk Si Aleta?" Tanya Dodi.

"Nggk,Buat apa?" Jawab Angga Ketus.

"Dia koma loh ngga di Rumah sakit,nggk ada apa lu punya niat buat jenguk dia sebentar aja,sebagai seorang teman" jelas Dodi.

"Eh gua dengar ya kata nyokap nya dia ketabrak di depan minimarket dekat rumah nya" tambah Dodi,lalu pergi meninggalkan Angga.

Minimarket?
Angga berfikir sejenak,Lalu tersentak kaget karna Terkejut.

***

"B E R J U A N G"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang