chapter 5

76 1 1
                                    

Bel pulang pun berbunyi,satu kepergaulan indris beserta shinta ke kantin luar untuk nongkrong-nogkrong istirahat.
"Guys,nanti malam ke rumahku ya buat kumpul-kumpul" ucap indris,"siap laksanakan" ucap teman-temannya. "Eh semua,aku mau pulang dulu ya" ucap shinta, "tapi bentar,guys.. Aku mau pulang duluan ya sama shinta" ucap indris, "iya" jawab serentak teman-teman indris.
"Shin,ikut saya yuk ke toko pakaian" ajak indris, "hmm,tapi gak punya uang buat beli-beli sesuatu." ucap shinta. "Gak papa,ikut aja." ucap indris, "yaudah" ucap shinta.
Setelah sampai di toko pakaian,"sini shin" ucap indris,"iya ada apa?" tanya shinta,"kesini dulu" jawab indris. "Iya" ucap shinta.Shinta menghampiri indris yang sedang di bagian pakaian cewek. "Aku cariin bentar buat kamu,(sambil memilih pakain cewek" ucap indris, "nih cocok buat kamu,pas.Aku ambil 5 buatmu." ucap indris,"gak usah,ntar repotin" ucap shinta. " gak papa,aku beliin kok" ucap indris, "yaudah" ucap shinta.Indris membelikan 3 set pakaian cewek mulai dari atasan pendek,tengah,bawahan pendek(celana pendek,celana pensil),rok pensil sekolahan.Dan juga membeli make up buat persediaan grub.
Setelah itu mereka pulang.

Teman-teman,maaf ya baru bisa update hari ini,karena sedang sibuk.
Maklum calon mahasiswa baru.
Jangan lupa coment dan tekan 🌟 untuk vote.
Yang sebanyak-banyaknya.
Terima kasih

PERGAULAN ANAK SMA ZAMAN NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang