Dalam kamar,shinta sibuk mengerjakan PR tiba-tiba hp shinta berbunyi karena ada wa masuk. "Guys,kan kita udah jarang nih buat liburan dan mumpung ada anggota baru nih,gimana kalau besok jalan-jalan yuk?" tanya teman sepergaulan indris, "aku juga mau" jawab indris. "Shin,kamu harus ikut dalam jalan-jalan ini" ucap indris, "tapi.... Yaudah deh" ucap shinta. Mereka berbincang" di wa sampai larut malam dan setelah jam 10 malam shinta menutup perbincangan di wa.
Keesokan harinya,shinta bersiap-siap untuk berangkat sekolah tetapi saat mau berangkat,ada telepon masuk ternyata indris akan datang ke rumah.Tak lama,indris pun datang dan menyuruhnya duduk. "Shin,kamu udah lupa ya?" tanya indris, "tapi... Aku tidak biasa begini" jawab shinta. "Gak papa,nanti terbiasa" ucap indris, "yaudah" ucap shinta.
Setelah itu,indris meminta shinta dan indris masuk ke rumah. Setelah itu,shinta punya inisiatif untuk mengajak indris ke dalam kamarnya. "Shin,boleh kan saya lihat-lihat pakaianmu?" tanya indris, "boleh,silakan" jawab shinta.Setelah itu indris melihat-lihat pakaian shinta dan mengambil 1 set pakaian shinta. "Shin,kamu pakai ini ya.Biar sama semua entar" ucap indris, "tapi itu pakaianku sebelum mengenal hijab" ucap shinta. Itu adalah kaos lengan pendek dan celana levis, "sini shin,lepasin dulu seragamnya. Aku pakein pakaian ini" ucap indris, "iya,aku udah lepasin seragamnya.Tapi aku malu keluar pakai itu."ucap shinta. "Nanti kamu kan bisa pakai jaket" ucap indris, "yaudah" ucap shinta. Setelah itu,indris memakaikan pakaian itu dan make over shinta.Dan mereka berangkat bertemu teman lainnya serta berangkat jalan-jalan.Gimana teman - teman seru tidak?
Maaf ya,karena sibuk lupa tidak update cerita.
Jangan lupa coment dan vote dengan cara klik 🌟.Terima Kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGAULAN ANAK SMA ZAMAN NOW
Dla nastolatkówSebuah cerita yang mengambarkan sebuah pergaulan anak sma zaman now.