Annyeong readers...
Author bawa kelanjutan cerita yang amat teramat klasik. Entah mengapa author lagi malas memikirkan cerita yang berat. Hehehe...Jangan lupa tekan 🌟 di bawah pojok kiri dan coment ya.
Sider please go awayHappy reading....
Malam pun telah tiba, terlihat seorang yeoja dengan rambut hitam yang tergerai begitu saja dengan memakai baju bewarna biru muda
"Nahh eomma kapan tetangga kita akan datang?" tanya gadis tersebut yang tak lain ialah Umji.
"Emhh ... mollaseo Ji-ie," jawab eomma Umji.
NING ... NONG ... NING ...
"Yak! Ji-ie sepertinya mereka sudah datang. Cepat Ji-ie buka pintunya. Palliwa," ucap eomma Umji bersemangat.
Akupun segera membuka pintu dan menyapa
"Annyeong Haseyoo ...," ucapku membungkukkan badanku memberikan salam.
"Ne ... annyeong ...," ucap seorang wanita berusia tiga puluhan menyapa sapaanku dan tersenyum.
"Ne ... silahkan masuk eemmhh ..." aku merasa bingung ingin memanggil apa kepada wanita paruh baya ini
"Emhh ... ahjumma. Min ahjumma. Ne? keundae nuguseyo?" ucapnya sambil tersenyum.
"Ne, Ahjumma. Naneun Kim Umji imnida," ucapku tersenyum manis.
"Ahh ... nanti anak-anakku akan menyusul. Jadi ... bisakah kamu menunggunya di luar?" ucap Min ahjumma ragu-ragu
"Ne ahjumma ... tentu saja. Silahkan masuk. Lagipula eomma sudah menunggu didalam," ucapku pada Min ahjumma.
"Ne. kamsahamnida Umji-ssi," ucap Min ahjumma
"Ani, ahjumma ... panggil Umji-ya," ucapku tersenyum.
Kemudian Min ahjumma masuk ke ruang makan.
Aku pun menunggu di halaman depan dengan menikmati hembusan angin malam dan dapat kulihat bintang-bintang.
Gomawo eomma telah memilih rumah dengan pemandangan yang indahnya. Akupun mengulas senyum tipis, batinku sambil menatap langit
Tetapi seketika aku murung, "Tapi bagaimana dengan sekolahku nanti? Apakah akan seindah langit pada saat ini?" tanyaku pada diri sendiri dan menunduk. Karena aku termasuk orang-orang yang tidak pandai bergaul.
###
"Yakk, Hyung! Apakah tidak bisa hyung saja yang pergi kesana?" tanya namja yang bersantai tiduran di sofa dengan memakai sebelah headset saja ditelinganya yang tidak lain ialah Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FRIEND OR ?? (UMJI X SUGA) 》END
Fiksi RemajaCerita ini udah pernah author share di tinlit. Author ganti perannya menjadi always UMJI (KIM YEWON) and SUGA (MIN YOONGI) Cerita ini sungguh amat teramat klasik #author #polos #seperti #umji Tapi baca dulu ajah ya readers Kamsahamnida Book ini suda...