teman, ada Banyak kok
Sahabat, lumayan Banyak kok
Sahabat sejati, gak punya
Kenapa?
Karna teman hanya memanfaatkan ku
Sahabat hanya mengkhianatiku
Lalu,
Bagaimana cara ku mendapatkan sahabat sejati
Sedangkan teman dan sahabat tak tulus padakuPOV'S Author
Hari ini kelas 10 IPA 1 sangat ramai karna tidak ada guru yang masuk ke kelas. Tiba tiba sang ketua kelas berlari memasuki kelas.
"hei semuanya! Hari ini kita dilarang keluar dari sekolah sama Kak David. Selain itu Kak David juga kasih surat ini ". Ia menunjukkan sebuah kertas berwarna hitam.
"kok gitu sih, kenapa? "
"ada apaan nih sampe dilarang keluar dari sekolah. "
"berarti gue gak bisa kabur dong "
"ada apa Ya "
"baca aja suratnya yang keras, biar semuanya ngedenger"
"iya baca aja "
"TUNGGU! Gue tau kenapa mereka ngelarang kita keluar sekolah. Coba baca bagian paling bawah "
"jln. Mawar hitam 2"
"oke gue kesana. Gue mau ikutan sama mereka dari pada gue disini gak seru. Mer, nanti kalau ada guru masuk bilang aja gue sakit. Bye semuanya! " . Bulan pun berlari keluar kelas.
"lo mau ngapain disana. Tau apa lo tentang ini! ", ujar sang ketua kelas.
"bukan Bulan namanya kalau gue gak tau. Gue kesana mau ikut tawuran! ".Bulan pun berlari sangat kencang seolah olah ia takut tertinggal pesta besar.
"APA! ", teriak seluruh murid kelas.
"gue bacain. Bilangin ke semua murid jangan keluar dari sekolah karna kita mau tawuran dengan sekolah SMA Jaya. Ingat jangan sampe ada yang keluar sekolah.
Jln. Mawar hitam 2", ujar sang ketua kelas.
"WHAT! ", teriak seluruh murid kelas.
"Gila tu si Bulan, nyari mati tu cewek "
"punya berapa banyak nyawa tu orang "
"itu cewek apa cowok sih "
"apaan maksud dia tawuran seru! Bener bener gila tu orang "
"ya ampun. Itu cewek punya nyali gede banget "
"gue yang cowok aja gak berani kesana "
"Heh Mer. Itu temen lo berani banget kesana "
Yang ditanya hanya diam Dalam renungannya sendiri .
' sebenernya lo Siapa sih Lan. Kenapa lo masih samarin diri lo yang asli. Lo sering bikin semua murid terkejut Terus. Termasuk gue ' batin Merry.
Sedangkan Bulan sudah sampai di depan gerbang sekolah.
"neng mau Kemana? ", tanya satpam sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruler Of All Kingdoms
FantasySeorang wanita yang hidup di dunia lain. Tanpa menyadari Siapa dirinya. Dan Kini dia berusaha mencari siapa dirinya Takdir memang harus di jalani Dan tak bisa untuk di ubah Karna takdir Sudah menyiapkan jalan cerita hidup kita Di sini Di temp...