1. kembali

26 4 0
                                    

Waktu Terus berjalan maju tak bisa mundur
Sama seperti masa sekarang tak bisa ke masa lalu
Namun masa lalu tak Kan hilang Begitu saja karna memiliki kenangan



   POV'S Author

  Seorang wanita dengan kulit nya yang putih serta paras wajahnya yang sangat cantik sedang berjalan mengintari taman masa kecilnya.

     Ya! Kini ia yang bernama Adinda Putri sedang berada di rumah lamanya. Rumah yang menyimpan begitu Banyak kenangan indah dan buruknya serta ditinggalkan oleh nya bertahun tahun.

     Dengan rasa rindu yang teramat membuatnya merasakan sesak Begitu dalam di dadanya. Entah berapa banyak air mata yang ia tumpahkan ketika mengingat kejadian yang mengharuskan nya Pergi meninggalkan sejuta kenangan yang tersimpan di Dalam rumah tersebut.

      Ia membuka semua kain yang menutupi setiap barang. Dinda menatap langit langit rumahnya lalu memandang tangga yang menuju kelantai dua. Ia pun menghampiri tangga tersebut lalu menaiki satu persatu anak tangga dengan perasaan yang berkecamuk antara rindu dan trauma.

     Ia yang biasa dipanggil Dinda adalah Seorang wanita yang Pergi ke Jepang pada umur 8 tahun untuk melupakan semua kenangan buruk di rumah ini.

      Ia pun menuntut ilmu di Jepang. Kini ia kembali lagi kerumah ini pada Saat ia berumur 16 tahun dan sudah lulus S2. Ia memiliki sebuah sekolah terkenal di kota Bandung ini. Selain itu, ia juga memiliki sebuah perusahaan yang cukup terkenal di kota ini.

     Walau ia berumur 16 tahun, ia dapat berpikir dewasa dan dapat menangani perusahaan yang Banyak dan berada diberbagai daerah dan negara. Ia pun termasuk Kedalam CEO termuda di dunia.

     Dengan prestasi serta kerja kerasnya, ia dapat hidup mandiri. Saat ia berada di Jepang, ia  bekerja keras Dalam meraih prestasi sehingga ia dapat menjadi seorang CEO termuda di dunia .

Back topik....

     Dinda membuka satu persatu pintu ruangan. Ketika ia ingin membuka pintu kamar ibunya, tiba tiba

BUK..

     Dinda jatuh pingsan karna kelelahan dan rasa takut yang Begitu tinggi.

Ruler Of All Kingdoms Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang