3. murid baru

11 4 0
                                    

janganlah kau lupakan masa lalumu, Karna masa lalu dapat kau jadikan pijakan untuk masa depan. Terutama masa lalu yang biasa disebut kenangan buruk


POV'S Author

"HALO HALO! DINDA YANG LAGI BAHAGIA UDAH PULANG!! ". Semua yang ada di ruang tamu ( Anton, Bagas, Joni, Doni, dan Putra) terkejut karna Dinda.

Dinda pun berjalan menuju kamarnya yang ada di lantai dua, Semua yang ada di ruang tamu menatap Dinda keheranan lalu menatap Gery yang sudah duduk di sofa.

Gery yang merasa ditatap pun menatap balik satu persatu. Gery tau apa yang akan ditanyakan oleh sahabat sahabat nya ini. Gery pun menceritakan apa yang terjadi pada Dinda.

Sedangkan dilain tempat terdapat 3 pria yang sedang menunggu sahabat nya yang sudah lama tak bertemu. Seorang Pria berambut gondrong lurus dengan badan yang tegap dan tegar berdehem .

3 Pria itu menoleh kearah suara tersebut yang tak lain adalah Gilang, David, dan Fernando." apa kabar bro ", ucap David seraya berjabat tangan lalu memeluk ( meluknya ala ala cowok gitu ya, bukan kaya cewek asal meluk aja) sahabat yang sudah lama tak bertemu.

" baik kok, eh gimana kabar kalian juga", ujar pria yang bernama Bintang. "baik kok ", jawab semua secara bersamaan.

Bintang pun duduk bersama Gilang dan berhadapan dengan David dan Fernando.
"Sibuk banget lo di dunia lo. Lupa sama kita kita nih.... ", ujar Gilang.

"shutt... Jangan keras keras ngomongnya bego. Kalau ada yang denger terus curiga gimana. Dasar toa lo ", ujar Fernando memarahi.

"iya maaf, abisnya gue kepo apa aja yang dilakuin si Bintang sampe 2 bulan baru nongol. "

"gue Kan udah cerita sama lo, masa iya lo tanyain lagi sih ", ujar Bintang.

"jadi urusan lo udah kelar belum? ", tanya David.

"belum, gue di suruh Cari pendamping hidup gue dulu. "

" WHAT ", seru mereka bertiga.

" lo bercandakan, masa iya lo harus nikah dulu baru masalah lo kelar?", tanya Gilang.

"iya gue gak bercanda. Menurut ramalan dari mokap gue, cuma dia yang bisa bantu gue dan nyelesain masalah ini. Soalnya dia itu cewek kuat ", jelas Bintang.

"tapi Kan umur lo masih belum waktunya buat nikah", ujar Fernando.

"lo semua pada lupa ya ?", jawab Bintang.

" HAH! APAAN ?!", tanya mereka bersamaan.

"tuh Kan lo semua pada lupa, sini gue bisikin ", ujar Bintang.

Bintang pun membisikkannya. Mereka pun tertawa. "gue lupa bro, haha.... ", ujar Gilang .

POV'S Dinda

Rumah Dinda

"selamat pagi abang abang ku! ", ujar ku saat sedang menuruni tangga.

"pagi juga dede kecilku ", jawab Gilang.

"ihhhh apaan sih, Dinda bukan dede kecil!"

"haha.. Abisnya Kamu manja banget sih ", ucap Joni.

"tau ah pusing, Kak Gery berangkat yu... "

" tadi manggilnya abang, sekarang kakak, nanti besok apa lagi? ", tanya Kak Anton.

"besok Dinda panggil.... om om aja deh, haha... "

"idih emangnya kita ini udah pada tua apa" , protes Putra.

"gk tau, iya kali. Udah ah Dinda mau berangkat sekolah dulu ya. Ayo bang Gery kita berangkat sekolah. Dadah abang abang ku sayang. "

Ruler Of All Kingdoms Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang