Hari ini adalah hari minggu dan pada hari minggu semua sekolah akan libur. Disini aku berbaring malas di sofa depan televisi sambil membaca sebuah novel lewat smartphoneku.
"Bosan banget hari ini... nggak ada yang bisa gue kerjain apa?" Gumamku dalan hati.
Setiap hari minggu keseharianku hanyalah bermalas-malasan di apartemen yang kutinggali. Tak ada kegiatan yang bisa kulakukan ketika hari libur tiba.
Aku berencana untuk pergi ke pantai mengingat apartemenku dengan pantai cukup dekat.
"Toh, lagi pula aku tidak memiliki kegiatan yang lain.'' Gumamaku dalan hati
Aku berjalan menuju pintu depan dengan mengenakan jaket hitam dan celana pendekku.
Saat aku berjalan menuju pintu depan, aku melihat sepucuk surat kecil tergeletak di lantai. Lantas aku mengambil surat tersebut dan membaca isi surat tersebut.
Aku terkejut ketika mendapati isi surat tersebut adalah sebuah teka-teki. Berikut teka-tekinya.
-Temukan aku sebelum terjadi hal buruk.
-Aku berada di sebuah ruangan kecil tempat manusia meminta air dari orang lain.
TTD: LetterTerror
Saat membaca surat tersebut aku sedikit tak percaya dan menganggap bahwa ini hanyalah sebuah lelucon seseorang yang dibuat hanya untuk kesenangannya semata. Jadi aku membuang surat tersebut ke tong sampah dan pergi keluar untuk pergi ke pantai.
===
So? Apa jawaban dari Riddle tersebut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Letter Terror
Mistero / ThrillerHari yang tenang dan nyaman dengan di temani sepucuk surat yang berisi teka-teki letak suatu bom di sebuah tempat.