6

33 4 0
                                    


Dor dorr dorr

"Woyyy bangun woyy!!  ". Teriak abang gue dari luar sambil jedorin pintu , teriak ya teriak, nggak ada lemah lembutnya.
Emang dari lahir gue udah digituin, please jangan bayangin yah kalo abang gue itu abangable.
Bullshit!
Gue harus merelakan jantung sama telinga gue rusak, setiap pagi selalu aja abang gue itu gedorin pintu sambil teriak, ya nggak setiap hari sih, cuma kalo dia dirumah aja, gue juga heran mama mau aja masang alarm setan gitu, gaada bagusnya.

"gue udah pake baju bego! ". Ucap gue sambil keluar kamar.

"Eh kok masih pagi udah ngegas sih, kenapa kenapa Gilang masih cuek? Jangan sedih dong, btw lo bahagia banget ya abang anter sekolahnya, sampe sampe udah siap berangkat gitu, lo kan biasanya belum bangun jam segini". Ucapnya panjang lebar sambil mengekori ke meja makan.

"Taudeh males banget". Ucap gue sambil duduk.

"Eh kok Ade udah bangun sih, tumben masih pagi loh ini". Repot emang ngobrol sama mama, serba salah.

"Dia itu bete ma, gajadi deket sama Gilang, emang papa bilang apaan sih sampe Gilang nyuekin dede".

"Paan sih bang, gue bete motor gue lo bawa hari ini bege! ".

"Eh kok malah bertengkar sih kalian, nih makan buah dulu".

"Buah apaan sih ma? ". Tanya abang penasaran.

Wow.
Banyak banget buah di meja

"Mangkanya pagi pagi jangan bertengkar, sampe sampe mejanya nggak diliat". Ucap papa tiba tiba muncul.

"Pa, papa ngomong apa aja sam Gilang ? ". Tanya abang

"Ya biasa lah".

Semangka
Apel
Jeruk
Buah pir
Pisang
Wah meja makan pagi ini aneh banget penuh sama buah,
Jangan jangan itu buahnya Gilang semalam.
Wah bener bener nih papa mangkanya Gilang ngejauh dari gue, ternyata dia juga di palakin sama papa.
Astagfirullah.

"Heh pagi pagi kok melamun sih".
Ucap abang sambil menjambak rambut gue.

"Sakit bang!! Pa, papa kok tega sih malakin buahnya Gilang, jahat banget, udah diintrogasi di palakin juga".

"Mangkanya kalo ada orang ngomong jangan melamun". Ucap mama

"Nggak papa nggak mau siaran ulang papa berangkat dulu".

"Pa jangan dong cerita lagi aja".

"Udah telat nanti diceritain sama abang aja".

--•--

"Bang gimana ceritanya sih? ". Tanyaku kepo, gimana gak kepo cobak daritadi dia cuman bilang ntar ntar mulu.

"Udah sampe! turun gih". Ucap abang bersiap siap untuk mengegas pergi.

"Gue garela bang! Ini motor gue ".

"Yauda sih iklasin aja nih motor, abang bawa ke Bandung". Ucapnya dengan wajah menyebalkan.

"Ih gamau.. ini kan motor gue bang".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cila.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang