Hari ini hari minggu kharissa yang dari tadi duduk di sofa ruang tamu sambil baca buku bingung mau lakuin kegiatan apa? Kalau pergi sama citra kan lagi marahan:(tapi tiba tiba bel rumah kharissa berbunyi...
Kharissa:"bentar"(sambil membuka pintu rumah)
Alangkah kaget nya saat kharissa tau sosok itu adalah fajar cowok yang suka mainin cewek...
Kharissa:"ngapain kamu kesini?"
Fajar:"santai dong gue cuma mau ngajak lo main aja mau"
Kharissa:"kamu gila apa? Udah punya pacar ngajak main cewek lain emang cowok ga punya perasaan yah kamu itu"
Fajar:"serah lo mau manggil gue apaan tapi temenin gue yah main kali ini aja mau ga?"
Kharissa:"ga mau banget udah sana pulang!!"
Fajar:"yaudah sih...dah!"(sambil pergi dari halaman rumah kharissa)Tuh cowok gila apa? Datang ke rumah cewek terus ngajak main udah punya pacar lagi fikir kharissa....tapi kharissa juga lagi bosen di rumah apa nerima aja tawaran tuh orang?setelah berfikir lama akhirnya kharissa nge chat fajar di wa...akhirnya kharissa pergi sama tuh cowok...mereka janjian di taman kompleks kharissa....
Kharissa:"mana lagi fajar?"(setelah menunggu lama fajar pun datang)
Fajar:"maaf nunggu lama sa"
Kharissa:"darimana aja? Capek nih nungguin kamu"
Fajar:"selow cuk. Udah yuk ah jalan"
Kharissa:"emang kita mau kemana? Naik apa?"
Fajar:"gue mau ngajak lo ke toko buku gue tau banget lo suka sama novel kan? Naik motor gue"
Kharissa:"hah toko buku? Kamu gila apa? Naik motor? Ga ah ga mau aku"
Fajar:"terus mau naik apa?"
Kharissa:"apa aja yang penting jangan pake motor lagian kamu kan belum cukup umur buat naik motor?!"
Fajar:"ya iya bawel amat sih jadi cewek kita naik angkot aja mau ga? Gue takut lo jijik naik angkot"
Kharissa:"mau lah aku buka tipe orang yang centil"
Fajar:"yah gue tau kita jalan dulu sampe depan kompleks yuk"
Kharissa:"motor kamu gimana?"
Fajar:"udh diemin di situ aja"Selama perjalanan kharissa dan fajar tidak mengobrol sama sekali hingga mereka tiba di salah satu toko buku....
Kharissa:"ngapain ngajak aku kesini?"
Fajar:"gue mau ngomong sesutu ama lo sama mau beliin lo buku"
Kharissa:"ngomongin apaan? Asli kamu mau beliin buku?"
Fajar:"nanti aja.ya lah gue ga pernah bohong kecuali ama si citra"
Kharissa:"jadi selama ini kamu duain citra di belakang?"
Fajar:"wkwkwkw lo tau aja isi pikiran gue jangan jangan kita jodoh"
Kharissa:"apaan sih ngomong kayak gitu!!"(sambil mukulin fajar)
Fajar:"sakit tau udh dong mukulinnya gue mau jujur ama lo!"
Kharissa:"ya ini udh mau jujur apaan sih?"
Fajar:"sebenarnya gue suka sama lo dari dulu sa dari pertama kali gue masuk ke smp yang sama kayak lo gue juga sering denger tentang lo dari teman teman gue makanya disitu gue tertarik ama lo"
Kharissa:"ya terus apa masalahnya? "
Fajar:"gue deketin citra dan pacaran ama citra itu demi gue bisa dekat sama lo bukan gue benar benar suka dan cinta ama citra tapi....setelah datangnya yonggi ke sekolah ini gue jadi jarang lihat lo paling kalau lihat juga ama yonggi"
Kharissa:"punya otak ga?? Gue ga suka sama lo dan gue juga ga punya perasaan ama yonggi dan kamu itu cowok bereng**k"
Fajar:"seterah lo mau maki maki gue apaan yang penting gue udh jujur kalau gue suka sama lo!!!"
Citra:"kalean!!!! Kharissa!!! Fajar!!!"Tiba tiba citra datang bersama yonggi dan dari tadi mereka berdua dengar apa yang kharissa dan fajar omongin....
Kharissa:"citra?"
Citra:"jadi gini perasaan asli lo ke gue jar??"
Kharissa:"cit!!!"
Citra:"apaan sih lo udh diem lo juga salah disini"
Fajar:"ya terus kenapa?"
Citra:"gue udh benar benar sayang sama lo dan lo bisa bisa nya ngelakuin ini semua ke gue??"
Fajar:"apa yang gue ga bisa coba??"
Kharissa:"cit!!! Maafin aku yah aku ga suka ama fajar"
Citra:"banyak bacot lah lo sa"
Yonggi:"citra!!!!ini masalah lo ama fajar dan bisa bisa nya lo ngomong gitu ke kharissa . Kharissa ga salah yg salah itu pacar lo!!!"
Citra:"terus aja kalian belain si kharissa gue emang udh ga di butuhin jar gue minta putus ke lo dan lo sa aku mau persahabatan kita putus hari ini juga gue bakal pergi dan ga bakal ikut campur sama urusan lo lagi sekarang!!! (Dengan suara yang keras)Citra pergi sambil mendorong kharissa dengan keras.....
Fajar:"bagus lah lo minta putus ama gue!!!"
Yonggi:"Kharissa!!!!"
Kharissa:"yonggi:(tolong bawa aku pergi dari sini!!!"
Yonggi:"yah"Kharissa dan yonggi meninggalkan fajar sendirian di toko buku itu yonggi mengajak kharissa ke atas teras rumahnya yonggi melihat bagaimana air mata keluar dari mata besar nya itu....
Yonggi:"dari tadi aku lihat mata kamu udh berkaca kaca makanya aku ajak kamu kesini udh nangis aja disini aku ga larang kok"
Kharissa:"apaan sih gi?? Aku ga tau lagi harus lakuin apa? Kayak nya citra udh ga percaya lagi omongan aku!!"
Yonggi:"aku tau kamu ga salah sa.malam ini bintang nya indah banget harusnya aku lihatnya bareng orang yang mood nya bagus yang senyum lihat bintangnya bukan nangis kayak kamu?"
Kharissa:"kamu mah yaudah deh aku pulang nih!!!"
Yonggi:"ga ih....bercanda jangan masukkin jantung eh salah hati jangan nangis dong muka cantik kamu jadi jelek tuh"
Kharissa:"serah aku"
Yonggi:"eh ngambek nih"(sambil ngacak ngacakkin rambut kharissa)
Kharissa:"ga ada kerjaan amat sih!!! Udh bagus nih rambut aku malah kamu acak acakin"
Yonggi:"hmmmm jangan sedih lagi yah walaupun ga ada citra lagi yang nemenin kamu aku bakal ada kok dan aku juga bakal jagain kamu dari orang gila tadi"
Kharissa:"orang gila??"
Yonggi:"yah itu si fajar"
Kharissa:"hehehe kok orang gila sih?"
Yonggi:"yesss aku udh bikin kamu ketawa lagi"
Kharissa:"apaan sih tadi aku ga ketawa!!!!"
Yonggi:"massa sih"
Kharissa:"ya deh aku ngaku aku ketawa...btw aku mau pulang nih!"
Yonggi:"tinggal pulang"
Kharissa:"yaudah sih bye makasih yonggi udh mau jadi penyemangat akuh:)"
Yonggi:"apaan sih pake senyum senyum segala bisa gila nih aku"
Kharissa:"maksud?"
Yonggi:"ga ah oh ya nih tankap!"Yonggi melempar jaket yang ia pake ke arah kharissa...
Kharissa:"buat apa?"
Yonggi:"ini udah malem daerah kompleks itu dingin udh pake aja"
Kharissa:"ya sekali lagi dah bye"
Yonggi:"yah bye hati hati"Kharissa pun pulang.....
"Jangan menangis mungkin itu yang ingin yonggi ucapkan tadi saat pipi kharissa mulai basah dengan air mata berharga yang dimiliki kharissa yonggi akan menghukum siapa saja yang tega membuat kharissa nangis dan akhirnya ia harus melakukan itu ke fajar apa yang akan yonggi lakukan? Apakah yonggi akan mengikuti ke egoissan nya demi kharissa?
Temukan jawaban di kelanjutan yang akan datang pada hari senin:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Wanna Cry:)
DiversosBagaimana perasaan mu ketika satu kelas sama oppa ganteng dari korea? Kharissa adalah salah satu gadis yang paling beruntung karena memiliki yonggi di dalam kehidupan nya tapi...nama nya juga hidup ada saat senang dan duka....