03─detail

4.3K 587 19
                                    

"kyu, makan korean food yuk!" ajakmu.

"boleh, tapi aku yang nentuin tempatnya ya."

"oke oke."




junkyu menyalakan mesin motornya, seperti biasa tanganmu melingkar pada pinggang junkyu.

diperjalanan, hanya ada junkyu fokus menyetir, dan kamu fokus melihat jalanan.

"kyu, ini mau makan ke resto xxx?"

"bukan, di resto xxx ac nya terlalu dingin. kamu kan ga kuat dingin, nanti alergi kamu kambuh."

"atau di resto zzz?"

"bukan juga, disana kurang bersih tempatnya."

"terus kemana?"

"resto vvv, favorit kamu dari jaman batu. masa lupa hayo?"

"oiya ya hehehe."








begitu sampai di restoran, junkyu menarik kursi yang tersedia agar kamu bisa duduk lalu junkyu duduk dihadapan kamu.

junkyu dan kamu memesan makanan, sambil menunggu makanan datang biasanya kamu liatin junkyu main game di handphone.





begitu junkyu main, baru 5 menit junkyu fokus, temannya junkyu yang bernama jeongwoo menjahili junkyu dengan menelponnya yang sedang main game.

jeongwoo tau junkyu sedang bermain game karena status di social media nya junkyu online.



jeongwoo is calling...










>>>>> accept
<<<<< decline



udah pasti junkyu decline, junkyu memasang ekspresi ngambeknya dan bilang.

"jeongwoo jailin aku, jadi mati kan."

kamu melihat ekspresi junkyu yang lucu, dalam hati udah gemes pengen unyel-unyel tapi kamu tahan karna ini tempat umum.

"kan bisa main lagi."

"udahan aja mending, jeongwoo pasti mau ngajak mashiho, yedam, sama haruto buat jailin aku bareng bareng."

"terus maunya gimana?"

"ngobrol sama kamu aja."

"apasi kyu," katamu datar, padahal jantungmu udah berdegup kencang.




begitu masakan datang, junkyu langsung menata sendok, garpu, sumpit disekitar makananmu.

junkyu juga memindahkan wadah yang berisikan saus pedas ke meja lain, karna kamu tidak suka bau saus pedas. faktor keturunan dari ibumu.

junkyu sudah hafal hal itu, karna dulu saat SMA junkyu pernah melihatmu hampir muntah akibat menghirup aroma saus cabai yang terdapat pada jajanan temanmu yang dibeli dari pedagang sisi jalan.

setelah itu, kamu dan junkyu menyantap habis makanan yang kalian pesan dengan nyaman.









itulah junkyu, yang hafal semua detail tentang dirimu.

sweet ; junkyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang