20─untuk junkyu (end)

3.9K 372 9
                                    

junkyu memandangi sebuah amplop berwarna ungu yang kamu beri saat hendak berangkat kuliah bersama, disana hanya tertulis untuk junkyu pada pojok amplopnya. junkyu segera membuka amplop itu dan membaca surat yang ada didalamnya.


untuk junkyu

kamu pasti tau alasanku menulis sebuah surat

iya, karna aku orang yang sulit mengungkapkan sebuah rasa pada kalimat

tapi aku orang yang mudah mengungkapkan sebuah rasa pada untaian kata.



junkyu...

seperti lirik lagu kesukaanku

with your warmth

i became a kind person.

aku ngerasa sejak aku kenal kamu, aku jadi orang yang baik.

aku selalu bersyukur dan menundukkan kepalaku ke bawah

untuk menyadari bahwa jauh di luar sana ada banyak orang yang tidak mendapatkan nikmat seperti aku.



junkyu...

terima kasih untuk selalu berkata bahwa aku orang yang berhak dicintai.

terima kasih karna telah menjadi bagian cerita hidupku selama 3 tahun ini.

entah nanti kita akan terus bersama atau berpisah,

aku yakin semua itu yang terbaik bagi aku maupun kamu.





i don't want to lose anything.

we walked in the starry night.

as we ran out of breath.

we were happy.

warmly looking at each other.

we talked a lot.


tonight is special.

because of you.

urban zakapa - you're the reason.














"junkyuu!" panggilmu dari belakang.

junkyu berbalik dan melihat kamu yang baru saja selesai menghadiri mata kuliah hari ini, kamu melihat tangan kanan junkyu yang tengah memegang surat yang kamu buat.

lohh itu kan surat aku? batinmu.

sesaat kamu menyadari bahwa junkyu telah membaca suratmu. hal itu membuatmu mematung. junkyu yang melihatmu mematung hanya tersenyum dan menghampirimu lalu memberimu sebuah pelukan.

"aku juga, terima kasih," ucap junkyu sembari memelukmu.












hello it's me shinestrella, terima kasih banyak telah membaca fanfiction ini. aku tau masih banyak kekurangan dalam ceritaku, tapi aku akan berusaha untuk memperbaikinya agar para pembaca dapat lebih nyaman membaca cerita yang aku buat.

terima kasih~

welcome back to school juga ya~

sweet ; junkyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang