13─sick

2.7K 368 4
                                    

yang namanya makhluk hidup pasti pernah sakit, termasuk junkyu.





kalo junkyu sakit, gimana ya?





















junkyu itu kalo lagi sakit, sangat tidak manja. ketika cowo lain biasanya manja, terus minta disuapin. kalo junkyu kebalikannya.




kayak dulu waktu masih sekolah, kamu jenguk junkyu yang kena demam tinggi ke rumahnya. begitu udah sampai, junkyu lagi main ps sambil duduk berbalut selimut diatas karpet yang ada di kamarnya.



junkyu yang sadar akan kehadiran kamu, menyambutmu dengan senyum dan sapaan.

"hai, sini duduk," kata junkyu kala itu.







kamu duduk di samping junkyu, sementara junkyu terus memainkan ps nya.

"kyu kamu beneran sakit kan?" tanyamu karna junkyu keliatan baik-baik aja.

"beneran, itu air kompres aku," kata junkyu sambil menunjuk sebuah baskom berisi handuk dan air.






"udah ngga pusing?" tanyamu.

"udah," jawab junkyu.






lalu kalian saling diem, junkyu fokus main ps, kamu sibuk main game di hp. sampai jam menunjukkan pukul 12 siang, junkyu tiba-tiba berdiri mau keluar kamar.

"mau kemana kyu?" tanyamu.

"ambil makan, kenapa?" jawab junkyu.

"ih sama aku aja, masa kamu bawain sendiri?"

"selagi bisa bawa sendiri lebih baik bawa sendiri, kamu mainin ps aku ya hehe."






kamu memainkan ps junkyu, sementara junkyu pergi mengambil makan siangnya.








tak lama kemudian, junkyu kembali dengan semangkuk bubur dan segelas air. junkyu duduk kembali di sampingmu lalu melahap buburnya.

junkyu menotice kamu yang serius memainkan ps nya hingga dahimu berkerut, junkyu terkekeh.




"susah banget sampe serius gitu?"

"iya kyu susah, kalah terus nih gapapa?"

"gapapa."








udah makan siang, junkyu minum obat yang udah dia simpan di kamarnya.

"mau main bareng?" tawar junkyu.

"mauuu."





junkyu mengambil stick psnya yang lain, lalu memulai gamenya kembali dengan 2 player.






"kyu bantu jaga sini."

"iya."

"kyu lindungi aku."

"iyaa."

"kyuu mana senjata yang bagus?"

"kamu mending pake yang ini."

"kyuu disini ada 2 musuhnya."

"kyuuu aku double kill."

"kayak moba aja."

"hehehe."










kamu dan junkyu terus bermain ps hingga sore, ketika jam menunjukkan pukul 5 sore kamu memutuskan untuk pulang.

"kyu aku pulang ya," pamitmu.

"aku anter aja."

"ga usah dianter gapapa, aku bisa pesen ojol."

"gapapa, tunggu aku ambil jaket dulu."

"serius aku pulang sendiri aja."

"serius aku anter aja."

"ih ngeyel."

"biarin, kamu tunggu di depan aja."






kamu ngikutin apa kata junkyu, tak lupa kamu pamit ke bundanya junkyu yang ada di rumah selagi menunggu junkyu bersiap-siap.

"bun, aku pamit pulang dulu ya soalnya udah sore."

"iya, maaf ya junkyu dari kecil kalo sakit emang kayak gitu. ngga mau ngerepotin orang sama kayak ayahnya."

"iya bunda gapapa."

"hati-hati ya di jalan."










hari itu berakhir dengan kamu yang diantar pulang oleh junkyu, meski junkyu belum sembuh total.

sweet ; junkyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang