9

257 42 53
                                    

"Tidur gih kalau ngantuk",

"Ehm..",

Jaehwan nyamanin posisinya, terus dia merem. Gak tau kenapa, Jaehwan kalau di kamarnya Minhyun bawaannya ngantuk mulu. Jadi sekali masuk kamar, Jaehwan langsung tidur, Minhyun jadi gak bisa macem-macem...

... maksudnya ngajak ngobrol atau bercanda gitu. Biar kek couple goals di wetpet wetpet. Jangan mikir aneh-aneh kalian!!

Minhyun juga gak berani macem-macem. Ada mamanya di rumah. Minhyun jarang bawa Jaehwan ke rumah kalau rumah kosong, tenang gaes. Kecuali kalau kepepet, misal Jaehwan gak bawa kunci.

Jaehwan siang itu nyasar ke rumah Minhyun, bukan karena kekunci tapi emang Jaehwan yg mau. Males di rumah katanya. Mamanya lagi mode galak, jadi daripada Jaehwan di rumah dimarahin mulu, mending Jaehwan ngungsi ke rumah orang..

































... padahal alasannya bukan itu...

Alasannya karena Minhyun mau ada kerja kelompok sama temen-temennya di rumah dan ternyata Minhyun satu kelompok sama Sejeong.

"Kamu gak cemburu?",

"Gak",

Boong... buktinya Jaehwan ada di rumah Minhyun! Jaehwan cemburu, Minhyunnya aja gak peka. Minhyun kapan peka kalau Jaehwan cemburu? Ya kalau peka, dulu mah gak bakal asal macarin cewek lah ya...

Jaehwan pura-pura merem, gak beneran tidur. Minhyun gak tau, dia sibuk sama HP nya. Jaehwan sempet ngintip, gak ada yg aneh sih. Minhyun cuma nanya ke kelompoknya, jadi apa gak ngerjain tugasnya dan dijawab jadi sama yg lain.

"Kalau tidur, tidur aja. Gak usah ngintip-ngintip",

Jaehwan cuma nyengir pas Minhyun tiba-tiba noleh ke dia. Daritadi Jaehwan grasak grusuk, ya Minhyun tahu lah kalau dia gak tidur!

"Mina kok gak pulang-pulang sih?",

"Mina kalau udah di rumah papa, susah diajak pulang",

Kirain Jaehwan, di rumah ada Mina, taunya dia lagi nginep di rumah papanya. Cuma Mina doang yg mau nginep di rumah papanya, Minhyun gak mau. Gak pernah mau lebih tepatnya. Dia udah terlanjur marah sama papanya apalagi setelah dia tahu alasan sebenernya kenapa orang tuanya sering berantem hingga akhirnya memutuskan untuk pisah.

Kenapa?

Biar mereka aja yg tahu. Jaehwan aja gak pernah nanya-nanya kecuali emang Minhyunnya yg mau cerita sendiri.

Jaehwan tahu?

Menurut kalian aja hehehe...

"Mau kemana?",

"Nonton gosip sama mama kamu",

Jaehwan keluar, bosen dia. Minhyun ngacangin dia, sibuk sama HP nya! Udah jarang ketemu, sekalinya ketemu dikacangin. Mending Jaehwan nemenin Jun cari panggangan sosis tadi...






























Jaehwan denger ada suara berisik di luar. Kayanya temen-temennya Minhyun udah dateng. Jaehwan mencoba gak peduli, tapi sebenernya dia kepo, tapi mager mau keluar. Enak nonton kartun. Minhyun sendiri dari tadi di luar. Katanya mau ngerjain di teras aja biar gak ganggu Jaehwan.

'Halah basi', batin Jaehwan.

Yg Jaehwan tahu yg dateng cuma dikit, cuma lima orang gitu salah satunya Sejeong. Awalnya Jaehwan biasa aja sebenernya, tapi lama-lama dia malah gak nyaman liat Sejeong. Minhyun yg awalnya dingin ke cewek itu, tiba-tiba aja anget. Kan Jaehwan curiga...

Still into You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang