30

274 32 49
                                    

Maaf ya kalo misal kalian bosen baca aku ngegalauin Yunseong dari kemarin 😣😣

'kak, jemput gue dong!',

'tumben? Tumben langsung minta maksudnya',

'pokoknya jemput ya?',

'iya gue jemput. Tunggu'

"abis telepon siapa?",

"Yunseong yg telepon",

Jaehwan Cuma ngangguk terus masuk ke mobilnya Minhyun. Mereka gak jadi ke rumahnya Sejeong karena ternyata hari ini Donghan harus nemuin dokternya. Tadi sih Donghan janji ke Jaehwan bakalan cerita semuanya sendiri ke Sejeong, gak tahu bakal beneran diceritain apa enggak.

Ya karena gak jadi ke rumah Sejeong, akhirnya Minhyun jemput Jaehwan. Sebenernya Minhyun gak perlu jemput sih, kan ada Jonghyun, tapi ya biar lah. yg capek nanti kan Minhyun bukan kalian hihihi..

"jemput Yunseong dulu ya",

"tumben?",

"gak tau tuh",

"oh..",

Gak butuh waktu lama mereka nyampe di sekolahnya Yunseong karena emang sekolahnya lumayan deket kalau dari kampusnya Jaehwan. Pas nyampe, Yunseongnya udah nunggu di depan sekolah. Yunseong langsung masuk ke dalem mobil. Mukanya keliatan bete gitu gak tau kenapa. Kayak lagi ada masalah gitu, tapi gak tahu kenapa.

"bete banget mukanya, kenapa?",

"gak papa! Kak, gue nginep rumah lo ya?",

"lah tumben? Diusir lo?",

"ayo lah kak!",

"ya udah iya!",

Minhyun jalanin mobilnya. Selama perjalanan, Yunseong diem aja. Padahal biasanya udah ribut gak jelas sama Minhyun. Apa aja diributin sama mereka. Jaehwan ngintip dari spion, Yunseong Cuma ngelamun gitu sambil liatin jalan. Berasa beban hidupnya berat banget gitu. Stress kali ya mau ujian?

"Hyun, transmart dulu yuk!", bisik Jaehwan.

"ngapain?",

"jualan. Ya mainlah! Gimana sih? Tuh adek kamu udah kaya gak punya semangat hidup! Dihibur kek!",

"ya udah iya..",
























"Yunseong ayo!",

Jaehwan ngegeret Yunseong biar jalannya agak cepet. Abisnya Yunseong jalannya lama. Minhyun udah jalan duluan. Udah naik eskalator bahkan. Jaehwan emang nyuruh Minhyun duluan. Yunseong males sebenernya, dia pengen langsung pulang aja.

"Yunseong kenapa sih? Cerita sini",

Jaehwan sok-sokan mau ngerangkul pundaknya Yunseong tapi gak nyampe akhirnya Cuma bisa ngerangkul lengannya Yunseong. Yunseong Cuma geleng tapi Jaehwan tahu kalau itu anak ada masalah.

"lo tahu gak, gue tuh sebel sebenernya sama Minhyun",

"sebel kenapa kak?",

"lo dulu sini yg cerita baru gue",

Yunseong udah nebak sih bakal begini. Jaehwan nih kayanya bakat buat nenangin orang sakit jiwa. Yunseong tadi sempet dengerin cerita Jaehwan soal temennya Minhyun itu. Yunseong sempet denger temennya ini gak mau cerita ke saudaranya sendiri tapi malah dengan senang hati cerita ke Jaehwan. Kan hebat ya Jaehwan?

"Seong?",

"bingung mau cerita darimana?",

"enggak.. bingung aja",

Still into You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang