28

258 33 66
                                    

"Mau kemana Jong?",

Jaehwan lagi markirin sepedanya pas banget Jonghyun keluar udah pake pakaian rapi. Jaehwan juga udah liat mobilnya Jonghyun di luar, fix Jonghyun mau keluar.

Jaehwan baru aja pulang, cuma mandi doang terus balik lagi ke rumahnya Jonghyun. Minhyunnya lagi tidur. Efek dari obat yg dia minum kali ya?

"Mau keluar bentar. Mau ada urusan",

"Ada urusan atau ngapel?? Masih jam delapan udah apel aja Jong...",

"Gak sadar diri yg subuh-subuh udah diapelin... Minhyun kapan pulang?",

"Gak tahu... kenapa emang?",

"Gue besok mau pulang",

"Kok dadakan?",

"Niatnya minggu depan tapi mama nyuruh besok, mana diancem gak dikasih duit kalo gak pulang. Ya mending gue pulang",

"Bawa mobil?",

"Gak tau, ini mau liat ke stasiun dulu. Klo ada tiketnya ya naik kereta",

"Oh oke.. nanti gue tanyain dia kapan pulang. Masih tidur anaknya?",

"Masih. Gue tinggal ya. Kalau mau ambil baju, ambil aja langsung di lemari. Bye Jae!",

Jaehwan nganterin Jonghyun, gak lupa dia nutup pager. Begitu Jonghyun pergi, Jaehwan langsung masuk ke dalem rumah. Jaehwan langsung ke kamar tempat Minhyun tidur. Beneran aja itu cowok masih tidur. Jaehwan ngecek dahinya Minhyun, udah gak demam ternyata.

"Minhyun bangun.. ganti baju dulu gih",

Dari semalem kerjaannya Minhyun tidur mulu. Bangun cuma buat sarapan tadi. Mandi aja belum. Sama Jaehwan gak dibolehin mandi tadi tapi karena udah gak panas, kayanya gak papa kalau sekarang mandi. Toh mandinya kan pake air panas, maksudnya air anget. Kalau pake air panas, melepuh nanti...

"Minhyun mandi dulu sana...",

"Nanti",

"Bau itu lho",

"Biar",

Yg rajin mandi macam Minhyun pada akhirnya jadi males mandi kalau lagi sakit.

"Minhyun ayhuaaa...",

Kesel kali ya karena tidurnya, Minhyun malah narik Jaehwan sampe cewek itu jatuh di kasur. Jaehwan udah mau ngomel tapi Minhyun udah melukin dia duluan. Sumpah ini Minhyun gak sadar apa badannya segede gaban, kan Jaehwan kegencet ya...

"Minhyun berat astaga...",

"Ya udah diem",

"Minhyun..",

Minhyun gak jawab, tidur lagi kayaknya. Jaehwan beneran gak bisa kemana-mana, udah dijadiin guling sama Minhyun..

Kriingg...

HP nya Minhyun bunyi. Ada yg telepon. Jaehwan berusaha nyingkirin kakinya Minhyun, tapi kayanya percuma..

"Heh minggir dulu! HP kamu bunyi itu lho",

"Biarin",

"Ada telepon itu lho...",

"Biarin sayang...",

Jaehwan tetep maksain buat nyingkirin kakinya Minhyun sampe akhirnya Minhyun sendiri yg ngangkat kakinya. Jaehwan langsung berdiri, niatnya mau turun dari kasur, tapi...
























"ADUH!!",

Jaehwan gak sengaja nginjek kakinya Minhyun, dianya pake kepleset juga sampe akhirnya hampir jatuh dari tempat kalau aja Minhyun gak megangin dia. Sehari aja mereka gak rusuh gak bisa kayanya..

Still into You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang