Heiiyy:):)
Sedikit ngasi info ajanih sifat nk aslinya tuh sama seperti yang jungkook bilang polos?iya,norak?itu cuman dimata jungkook aja,cerewet?Iya,galak?kalo udah marah.
Nikmatin ajh dulu peran kalian sebagai NK,namanya juga NK(Nama Kamu) jadi harus dinikmatin dong perannya.
Gaje yahh:v"Kajja kita bermain game atau makan saja" ucap Jungkook.
"Nee kajja" jawab Tae.-------🌹-------
"Hoii kook?" ucap Jimin buka pembicaraan disela-sela mereka lagi nyemil.
"Apa?" saut Jungkook.
"Emang beneran lu ngatain dia makhluk luar angkasa?" tanya Jimin.
"Iya" singkat Jungkook.
"Gue boleh ketawa nggak sih?" tanya Tae.
"Enggak" jawab Jungkook.
"Kenapa" tanya Tae.
"Orang gaklucu ngapain ketawa cobak" jawab Jungkook lagi.
I gotta let you know~
that i need to let you go~
hard to say goodbye~
de mo nigenai~
i'm ready to let go~"Nuguyya?" tanya Tae.
"Molla" ucap Jungkook mengindikan bahunya.
"Yeoboseyyo?" ucap Jungkook membuka pembicaraan dengan si penelfon di seberang sana.
"Hallo Sunbae,ini aku Nk" ucap Nk.
"Dari mana kau mendapatkan nomor ku?" ucap Jungkook seraya membesarkan volume agar temannya juga dapat mendengar percakapan mereka.
"Dari Eunji Sunbae" jawab Nk.
"Baiklah apa yang mau kau katakan?" tanya Jungkook
"Ah begini Sunbae,aku tadi baru pulang les...lalu aku beli coklat di supermarket dan mau mencobanya.Tapi kurasa ngga bisa,kenapa yah aku gabisa makan?hmpt...kalau nggak makan nanti kena kutuk ya? Wujud manusianya akan hilangkan?nanti sampai rumah aku coba lagideh.Mungkin kucoba kakao dulu,tapi nggak ah,kucoba coklatnya saja.
Oh ya...aku lupa tanya tentang tanggal 24,bisa nggak?gimana kalau di stasiun pintu utara jam 6?kalau gabisa beritahu yah dahh...aku tutup dulu ya." begitulah kata kata nk dari seberang sana dan mengakhiri telfonnya secara sepihak."Wahh apa apaan itu Jung? Benar-benar tidak bisa diperkirakan, sampai dia senekad itu.Kau taukan dia elergi coklat? Apa yang terjadi nantinya jika dia memakannya?" tanya Taehyung.
"Yahh yang dikatakan Tae itu benar,apa yang akan terjadi nantinya jika dia memakannya? Dan yakk dia juga bodo sekali, kenapa dia bisa terpikir kalau dia mahkluk luar angkasa?" cerocos Jimin.
"Entahlah aku juga tidak tau? niatku kan hanya ingin bercanda saja" ucap Jungkook dengan santainya.
"Tidak bisa dipercaya,dengan gampangnya saja dia bisa terpengaruh oleh hal hal yang aneh" takjub Taehyung.
"Sudahlah kenapa membahas dirinya?eoh!ohiya Tae aku tidur disiniyah" ucap Jungkook.
"Hmm baiklah" jawab Taehyung.
-------🌹-------
Malampun tiba jam menunjukan pukul 09.45 kst.sedangkan Jimin sudah pulang dari sore hari. Sekarang hanya tinggal Jungkook dan Taehyung yang ada dikamar, mereka berbincang dan tertawa mulai dari hal yang penting maupun tidak.
"Hahaha sudahlah tae aku capek jika terus tertawa" ucap Jungkook yang tak henti hentinya tertawa dari tadi.
"Baiklah acara ketawanya sudah selesai,sekarang aku mau bertanya serius" ucap Tae yang berhenti tertawa dan mulai menunjukan mukanya yang mulai serius.
"Baiklah apa?pasti soal Nk, tanyakan yang ingin kau tanyakan tentangnya" jawab Jungkook.
"Apakah kau tidak terpikir bahwa nanti ingatannya akan kembali?" tanya Taehyung.
"Yah aku terpikir,sangat terpikir malah.Makanya itu aku bersikap baik padanya dan seiring waktu aku ingin meminta maaf sebelum ingatannya kembali" jelas Jungkook.
"Ahh baiklah kita tidur saja sekarang,aku sudah lelah,sangat lelah malah" ucap Taehyung yang langsung memejamkan matanya
Yang disusul juga dengan Jungkook.*****
"Sunbae.Jungkook sunbae" ucap Nk.
"Eh ada apa?" jawab Jungkook.
"Jungkook sunbae,coklatnya enak sekali" ucap Nk dengan senyuman.
"Eh bukannya kamu alergi coklat yah?" ucap Jungkook.
"Iya tapi entah mengapa aku memakannya,dan ini rasanya enak" ucap Nk dengan senang.
"Loh bukannya kalau orang alergi nanti ada dampaknya yah, seperti pingsan,gatel-gatel,atau apalah" heran Jungkook.
"Iyaa tapi entahlah,saat aku memakannya aku hanya menikmatinya saja.Ternyata coklatnya enak sekali,sangat sangat enak sampai aku ingin membelinya lagi,aku tidak pernah berfikir bahwa coklat seenak ini.
Ohyaa sunbae aku minta maaf yah dulu aku berkata kata kasar dengan sunbae karena sunbae suka coklat.Aku sungguh minta maaf karena berkata kasar...dulu aku bodoh sih.Kapan kapan makan coklat sama sama yah sunbae" ucap Nk dengan sangat senang.Tbc.....
????
Loh kok nk nya bisa makan coklat sih? Katanya elergikan yah.
Tunggu chapter selanjutnya yahh:)
Vomen ceritanya yahh:) klik tanda bintang di sisi kiri hp kalian.
Gomawo uda baca:)<3
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOCOLATE DIARY
Teen FictionKurasa aku orang bodoh yang selalu ingin dipermainkan banyak orang... hanya ingin hidup normal saja susah. Apa salahnya aku tidak menyukai coklat,emang semua orang harus menyukai coklat apa? tidak kan Sampai - sampai aku dijebak dengan namja gila se...