9

12 3 0
                                    

Haiyy💞
Aku balik membawa cerita yang seru nggak sih?
Harapan aku kalian nikmatin ceritanya sih💓
Tapi gimana mau dinikmatin?di respon aja engga_-
Oke aku gaperlu banyak cerita lagi jadi langsung lanjut ceritanya ajayahh💖
*****

"Yakk!! Kalau orang ngomong tuh di dengerin! Tadi kenapa? Apa yang terjadi? Bikin nangis anak orang yah?!" geram siswa itu yang tidak ada sautan dari Jungkook.Siswa itu juga melihat atraksi yang dibuat Nk walaupun sekilas yang ia nampak

Jungkook yang tak berpikir orang itu siapa mulai mengetahui siapa yang mengajaknya bicara,suara yang sangat tidak asing di telinganya.Sampai saatnya dia mendongakkan wajahnya untuk memastikan siapa siswa itu.

"Sooyoun" lirih Jungkook.

Dan yakk ketahuan deh namanya sooyoun:v,Sooyoun ini mantan kekasih jungkook.Iya ituloh yang nangis ngeliat Jungkook nyatain cinta sama kamu(nk),padahal cuman salah paham.
Aku jadi kasian deh sama kamu(nk) yang perasaannya dimainin sama Jungkook.Abisnya kamu(nk)sih judes:v.
-pliss jangan serang author🙏💕

"Loh?pipinya kenapa merah merah begini?pasti panas yah?yaiyalah orang dapet 4 tamparan" ucap Sooyoun.

"Kamu kenapasi nanya sendiri, jawab sendiri" ucap Jungkook yang masi memegangi pipinya karena masi terasa perih,apalagi ada goresan bekas cakaran dari kuku Nk.

"Ya gapapa dong.Nih juga rambut acak acakan kaya gelandangan depan minimarket seberang ajah" ucap Sooyoun sambil benerin rambut Jungkook yang acak acakan.

"Apa aku salah?" tanya Jungkook.

"Yah salah lah,Oppa memainkan perasaan dia.Bagaimana bisa Oppa melakukan itu pada orang yang Oppa suka?" jelas Sooyoun seraya menanyakan.

"Apakah kau tau?aku menyukainya saat melihatnya pertama kali saja,jauh sebelum aku mengetahui sifatnya" ucap Jungkook dan setelahnya dia menjelaskan semua pada sooyoun dari mulai tantangan,salah paham mengenai Jungkook dan Nk ditaman,sampai niat Jungkook yang hanya ingin bercanda dengan mengatakan bahwa Nk makhluk luar angkasa,semua dijelaskan Jungkook pada Sooyoun.

"Apakah yang Oppa katakan adalah faktanya?" tanya Sooyoun setelah mendengar penjelasan panjang lebar dari Jungkook.

"Tentu saja,jika tak percaya tanyakan pada Tae dan temenku yang lainnya" santai Jungkook yang sakit di pipinya terasa sedikit demi sedikit menghilang.

"Lagian apa untungnya menyukainya,lebih baik aku menyukaimu saja lagi" ucap Jungkook,yang dapat dipastikan bahwa ucapannya serius.

"Berhenti mengigau dan fokus saja pada waktu sekarang!" ucap Sooyoun sedikit kesal.

"Ah baiklah tapi aku ingin curhat padamu" ucap Jungkook sedikit lesu,dibuat buat mungkin.

"Aaa oke aku akan mendengarkannya" ucap Sooyoun.

"Ada siswa yang senyayangiku hingga detik ini juga,tapi aku mengabaikannya" ucap Jungkook,serius.

"Ah benarkah?siapa orang itu?" tanya Sooyoun antusias.

"Yeoja yang ada dihadapanku" ucap Jungkook menatap manik coklat Sooyoun.

"Apa kau sedang ngelindur Oppa?" tanya Sooyoun heran.

"Tentu saja tidak bodoh!" ucap Jungkook.

"Yah santai saja dong,gausah ngegas!pakek pakek kata bodoh lagi,huh!" ucap Sooyoun mengerucutkan bibirnya.

"Yahh jangan seperti itudong bibirnya,mau manja manjaan sama aku kaya dulu yah?" ucap Jungkook sembari tersenyum.

"Ih apaan sih,halu kali" ucap Sooyoun dengan pipi semu merah seperti kepiting rebus.

"Uhh pipinya uhh gemes deh" -ucap jungkook memainkan pipi Sooyoun.

"Ihh Oppa apaansih jangan dicubit ih sakit tau" ucap Sooyoun yang sedang asik dijailin sama jungkook.Rasa sakit di pipi jungkook?udah sembuh berkat Sooyoun.Setelah itu mereka bercanda ria.Sampai sampai mereka tidak sadar jika mereka tidak mengikuti upacara akhir semester.

-------🌹-------

Besoknya Sooyoun dan Jungkook janjian bertemu di taman hanya ingin sekedar jalan jalan saja.

"Youn" panggil Jungkook agar Sooyoun tidak hanya memainkan ponselnya.

"Ada apa Oppa" saut Sooyoun.

"Tidak ingin memulai hubungan baru lagi denganku?" tanya Jungkook.

"Bukannya Sooyoun tidak mau Oppa tapi setelah lulus lulusan ini Sooyoun akan kembali ke daegu" jelas Sooyoun.

"Kalau gitu oppa juga akan pindah ke daegu" putus Jungkook.

"Jangan seperti itu Oppa" ucap Sooyoun tidak enak.

"Biarin saja dong Oppa mau menunjukan kalau Oppa beneran sayang sama kamu" ucap Jungkook mengedipkan matanya sebelah.

"Ini namanya Oppa pamer kasi sayang goblok" ejek Sooyoun.

"Wahh udah berani bilang Oppa goblok yah" ucap Jungkook yang setelah itu memberi gelitikan pada Sooyoun.

"Ihh geli oppa..ahak...udah..udah cukup ish...hahaha geli nanti kalau Sooyoun gamau makan gimana haha udah" ucap Sooyoun yang disudahi gelitikan dari Jungkook.

"Kalau gamau makan entar Oppa suapin deh beneran" ucap Jungkook.

"Ihh Oppa gombal deh...jadi pengen noyor palanya" ucap Sooyoun tertawa.

"Kirain tadi pangen peluk,taunya pengen noyor_- udah pinter betingkah ternyata,siapa sih yang ngajarin" ucap Jungkook.

"Taehyung Oppa" singkat Sooyoun.

"Wah si taehyung minta ditebas nih" jawab Jungkook

"Udah yukk Oppa pulang antar Sooyoun udah sore soalnya" ucap Sooyoun.

"Sore matamu!" gerem Jungkook.

"Nih mata nih mata nah" ucap Sooyoun memajukan matanya kearah Jungkook.

"Sini sini sini biar aku gigit aing aing aing" ucap Jungkook memajukan mukanya kearah Sooyoun dengan mulut yang ingin mengigit.

"Ih oppa masaan mau gigit suaranya aing aing kaya anjing deh" ucap Sooyoun.

"Tauh deh youn kamu dari tadi kayanya ngaja gelud deh" kesel Jungkook.

-------🌹-------

Tbc...
Astaga... udh lama aku ga up:v
Btw halo guyss...:v
Gatau deh aku mau ngomong apa,kalian juga kalo mau komen komen ajah
Vote kalian berpengaruh sma karyaku wkwk:v
ILY💞

CHOCOLATE DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang