11

15 2 2
                                    

Ello💕
Ada yang nunggu cerita ini nggak sih?
Ada dong ada pliss:v
Yaudah ih kita langsung masuk ke cerita aja
*****

"Sekalian oppa mampir sebentar,bolehkan" tanya Jungkook.

"Ahh nee tentu saja boleh" ucap Sooyoun yang langsung memeluk Jungkook dari belakang saat motor Jungkook sudah melaju.

Perlu kalian tau jungkook sengaja bawa motor yah emg udh ini niatnya,ngantar Sooyoun pulang.
Apalagi dengan membawa motor sport nya Sooyoun pasti sudah jelas akan memeluk Jungkook dari belakang.

-------🌹-------

"Youn" panggil Jungkook sembari duduk di ruang tamu.

"Mwonde?" jawab Sooyoun yang melirik Jungkook di sofa.

"Mau kemana?" tanya Jungkook.

"Kedapur ambil minuman sama cemilan" jawab Sooyoun yang bergegas ke arah dapur.

"Owh oke,Oppa tunggu disini yah" ucap Jungkook kembali memainkan ponselnya.

"Nih minum" ucap Sooyoun meletakan nampan berisi minuman dan cemilan di atas meja.

"Youn liat deh nih" ucap Jungkook seraya melirik ke ponselnya agar Sooyoun juga liat ke arah ponsel Jungkook.

"Apannsih mana cak liat" ucap Sooyoun mendekat kearah Jungkook,tapi saat ngeliat ke arah ponsel Jungkook ia hanya melihat wallpaper foto Jungkook yang sudah biasa dia lihat.

"Liat yang jelas dong makanya" ucap Jungkook.

"Mana cobak? Nipu ih" ucap Sooyoun mendekat lagi ke arah Jungkook, dan langsung mendapat ciuman dari Jungkook di pipinya,tentu saja Sooyoun mematung dengan keadaan pipi yang merona.

"Uhh pipinya merah ih minta dicium lagi nih namanya" ucap Jungkook mencium pipi kiri Sooyoun lagi,Sooyoun yang udah malu pipinya merona malah makin nunduk yang dibalas ketawa oleh Jungkook.

"Udah ih gausah syok gitu biasa aja kali" ucap Jungkook kembali tertawa.

"Oppa apaansih" ucap Sooyoun masi dengan keadaan malu.

Sampai 5 menit kemudian suasana jadi hangat lagi tidak canggung seperti sebelumnya.

"Youn kita sama yah" ucap Jungkook melirik ke Sooyoun.

"Eh sama apanya Oppa?" tanya Sooyoun bingung.

"Tinggal sendirian dirumah" ucap Jungkook.

"Loh emang Oppa tinggal sendirian juga?" tanya Sooyoun.

"Iyah,orang tua Oppa sibuk diluar negeri demi dapat uang yang banyak,mereka nggak mikirin buat ngasih rasa sayang ke anaknya" ucap Jungkook malas.

"Terus tingkah Oppa kok kayanya dapet kasih sayang berlebih dari orang tua?" tanya Sooyoun.

"Itulah beruntungnya Oppa dapet kasih sayang dari orang tua Taehyung,yang dimana Oppa nganggap mereka orang tua Oppa sendiri,dan Taehyung seperti saudara kembar oppa" jelas Jungkook yang membuat mood nya bertambah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHOCOLATE DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang