anak buna

5.3K 853 194
                                    

"bUNAAAA :(" anak pertamanya lari nyamperin si bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bUNAAAA :(" anak pertamanya lari nyamperin si bunda. dia lompat-lompat sambil naikkin tangannya ke arah si bunda yang dipanggil buna. kode minta digendong.

di belakang anak itu, ada bayi setaun setengah yang cuma ngeliatin kakaknya sambil nyedot susunya dan duduk manis. anteng kayak bunanya.

ga kayak si kakak yang muka buna kelakuan 100% aya.

alias banyak tingkah.

buna ngegendong anaknya, terus digoyang-goyangin. dia juga kangen sama anak 4 taun itu. "buna pulang, yey!"

anaknya gerak-gerak kayak lompat di gendongan bunanya. dia senyum lebar nunjukkin giginya yang rapih. "aya, dedek, buna pULAAANGGG!"

si ayah yang sama anaknya suka-suka aja ganti ayah jadi aya itu keluar dari kamar dalam keadaan rambut basah, cuma pake celana dan handuk yang ngelingkar di bahu. gantengnya plus plus.

meskipun kelakuannya minus.

"hai, cupcake." sebuah kecupan mampir di pipi sang buna. pelakunya si aya bernama lee hangyul dan diberi nama kontak: hangyul haraboji.

si buna yang bernama kim sihoon ini ketawa pelan sebagai balasan atas kecupan sang suami. dia kemudian noleh ke arah anak keduanya yang anteng aja minum susu. "junho ga kangen sama buna?"

junho ngangguk dengan mukanya lempeng aja.

"ga mau meluk buna?"

anaknya ngerangkak, ga mau berdiri atau jalan soalnya gerakan sejenis itu terlalu melelahkan. nanti pantatnya semakin jauh dari lantai.

dia gigit dotnya, terus gerak ke arah bunanya.

begitu nyampe ga berdiri loncat-loncat kayak kakaknya. dia cuma duduk di sebelah kaki bunanya dan meluk kaki bunanya, dan kembali minum susunya.

life's simple buat junho.

tawa hangyul dan sihoon pecah. junho ini mageran banget. ga tau gen siapa dikarenakan dua orang tuanya hobi gerak.

sebagai contoh hangyul. liat aja otot badannya. yang begitu kan ga mungkin dibuat dengan rebahan, makan, dan nonton netflix.

olah raga udah jadi kebiasaan yang ditularin ke anak pertamanya—wonjun, yang sejak usia dini udah hobi work out. antara baik dan buruk. cuma dari pada anaknya diem depan tv, mending work out kan.

hangyul ngegendong junho, terus ngelus kepala anak setaun lebih itu.

"anak-anak udah mandi?" tanya sihoon sambil ngejawabin wonjun yang ngoceh ini itu.

dari nyeritain eunsang yang jatoh di tk sampe nyeritain kucing oren tetangga yang lahiran.

"wonjun udah, junho belum." jawab hangyul kalem.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NeighborhoodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang