Pengenalan Tokoh

4 0 0
                                    

Naya Aura Putri

Cewe cantik, cantik banget, punya rambut sebahu warna hitam legam, manik hazel, suka banget warna biru. Tapi yang paling Naya sukai itu....berimajinasi, dia suka banget mimpi nikah sama artis Korea, mimpi jadi artis terkenal, mimpi punya pacar ganteng banget, pokoknya banyak deh. Dan yang paling dia benci, ketemu sama cowo yang ga punya imajinasi, ga punya ekspresi, sapa lagi kalau bukan anak bebek ngeselin. Lebih spesifik nya, Naya suka cokelat, pinter nyanyi, suka Panda, suka baca novel, suka korea?pastiiiii, suka IPA, suka bau tanah habis hujan, suka minum ice lemon tea, suka bintang, dan terakhir.........ga suka banget sama Nathan.

Nathan Candra Putra

Cowo tampan?jelas banget, tulen?lu goblok, punya rambut cepak kecoklatan, sama manik abu. Logika?nomor satu, semua yang tidak nyata?Nathan hanya mengenal sesuatu yang real, paling ga suka ketemu Naya yang banyak mimpi ga jelas. Lebih detailnya, Nathan suka es cappucino, suka warna putih, suka aja, suka basket, suka semua mata pelajaran, suka makan nasi goreng, suka maen piano, pinter nyanyi nih, sukaa.....Naya kalau lagi diem, ehh, itu aja.

Stefani Joanne

Sahabatnya Naya, cantik? jelas lah, punya rambut panjang pirang, dia itu ada keturunan bule, maniknya biru ke abu abuan, suaranya toak banget, bawel juga, lumayan feminim, suka banget abisin makanan Naya. Selebihnya, dia suka makan spaghetti, suka minum susu, paling ga suka pink, segalanya tentang pink, feminimnya itu langka, suka warna hijau, suka aja, narsis banget anaknya, dimana mana Selfi mulu, suka apa lagi ya?, udahan aja, see you by.

Farrel Anggara

Ini sahabat paling gilanya Nathan, play boy?banget, tapi dia punya janji, kalau bisa jadian sama Fani, dia bakal tobat, ah elaah. Dia punya rambut cepak warna hitam, sama manik abu, ganteng?lumayan lah. Suka maen basket sama Nathan, jago renang juga nih. Lainnya, dia suka teh tarik, ga suka hampir semua pelajaran, sering banget kena hukuman, suka warna hitam, suka semua makanan, suka ama Fani, sekian makasih.


Ini buat tokoh utamanya, selebihnya, baayyy, see you next chap😁

@Reffangel.07
Follow ya😄

Imagination vs LogicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang