Please, Be My Wife Levi-san
Attack on Titan (c) Hajime Isayama
Please, Be My Wife Levi-san (c) botodoke_
Eren Jaeger x Levi Ackerman
Slight
Eren Jaeger x Mikasa Ackerman■
DLDR
■Happy Reading
Eren menyandarkan punggung lebarnya pada sandaran sofa. Ekspresi wajahnya menunjukan seolah-olah ia tengah berpikir keras, terlihat dari dahinya yang berkerut. Kedua tangannya terlipat di depan dada.
Grisha menatap putranya itu dengan pandangan yang sulit di artikan. Ia tau benar akan jalan pikiran Eren, dan ia yakin ada suatu hal yang putra tunggalnya itu rencanakan.
"Ahh~.. Bibi Kuchel, kedua anakmu ini sangat menawan. Aku jadi bingung harus memilih yang mana."
Kuchel tersenyum kecil karena pujian dari Eren kepada dua anak kesayangan keluarga Ackerman itu, begitu juga Carla. Mikasa sedikit menegakan duduknya ketika Eren mengatakan bahwa dirinya -dan kakaknya- menawan. Ugh, bisa ia rasakan kedua pipinya yang terasa panas dan sudah di pastikan telah berganti warna.
Sedangkan Levi malah mengeriyitkan dahinya karena mendengar jawaban dari Eren.
"Oi bocah, kenapa kau tidak memilih Mikasa saja?"
Semua pasang mata langsung menatap ke arah Levi yang berbicara dengan begitu entengnya. Pose yang ia lakukan sama persis dengan ppse milik Eren, yang membedakan hanya kaki kanannya yang ia silangkan di atas kaki kiri. Sorot mata datar ia layangkan ke arah Eren, yang juga tengah balas menatapnya.
"Levi ja..-"
"Hmm~"
Gumam Eren sembari memiringkan sedikit kepalanya ke kanan, dengan kedua mata yang agak memincing. Salah satu sudut bibirnya tertarik keatas, membentuk sebuah seringaian tipis nan menawan yang tak mampu dilihat oleh siapa pun.
"Kan aku sudah mengatakannya, kalian itu terlalu menawan untuk ku pilih salah satu. Aku hanya sedang bingung untuk menentukan pilihanku."
Jawab Eren sembari mengendikan kedua bahunya sekali. Levi mendecih pelan mendengar jawaban yang di lontarkan oleh pemuda brunette di hadapannya. Sedangkan Kuchel dan Carla masih sibuk tertawa, Mikasa yang sibuk mengagumi paras tampan Eren, dan Grisha yang masih bertanya-tanya akan apa rencana yang ada di otak anaknya.
"Terserah."
"Karena Eren bingung menentukan pilihannya, sebaiknya ia melakukan pendekatan pada masing-masing anakmu. Apa kau setuju Kuchel?"
Kuchel menganggukan kepalanya sekali. "Tentu saja."
Dan dengan itu, kedua keluarga pun melanjutkan percakapan mereka dengan hal-hal lainnya. Hingga langit yang mulai menggelap, keluarga Jaeger pun berpamitan untuk pulang. Awalnya Kuchel meminta mereka untuk menginap, tetapi keluarga Jaeger berkata telah menyewa sebuah penginapan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah keluarga Ackerman.
Sebelum mengucap sampai jumpa, Carla berjanji akan mampir besok pagi sebelum keluarga Jaeger akan kembali ke ibu kota. Kuchel sendiri hanya mengangguk dan akhirnya mobil milik keluarga Jaeger pergi meninggalkan pekarangan rumah.
Please, Be My Wife Levi-san
Kring~
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Be My Wife Levi-san
أدب الهواةKedatangan Carla Jaeger yang ingin menjadikan salah satu dari dua Ackerman Muda sebagai menantunya. Levi yang menolak tegas dengan hal itu, dan Mikasa yang memilih untuk mengikuti alur yang ada. Eren yang berhasil terpikat akan pesona salah satu dar...