"Kalo kamu mau jadi tuan putri ku, aku bakal jadi pangeran mu"
*****
"Mareta......" panggil seseorang kepadaku di balik pintu."Apa ka....., masuk ajh!" Balas ku. Yah dy adalah . Kak melly kk kandungku yg setia menemaniku di saat papah dan mamah pergi ke luar negri untuk masalah bisnis nya. Kk ku ini bisa di bilang seorang yg hebat di usia nya yg masih sangat lah muda. Ya....beda 3 tahun sih dengan ku . Ia sudah bijak memegang salah satu perusahaan milik papah di indonesia. Ia cantik , manis pula . But...masih cantikan aku sih imutan aku ke mna mna lagi. Hehehe😂.nama lengkap nya adalah. Melly Anatasya Adera. Hanya beda 1 kata saja dengan ku.
" eum.....2 hari ini gw gk ada di rumah"ucap nya pelan dan dengan nada yg begitu lembut. Tumben sekali dy.
" mau kemana lo?" Tanya ku acuh . Hhhh sudah menjadi kebiasaan ku dingin kepada kak melly dy pun sudah terbiasa dengan sikap ku.
" gw harus nemuin clyn.lo gk pp kan gw tinggal. "
"So....., gw takut gitu. Kak....gw bukan anak kecil . Lagian banyak pelayan kok. Percuma rumah gk ada lo tetep ramai. Y paling gw ajk temen gw main kesini."
" beneran nie. Tar lo ngambek . Kan baru pertama ini gw ada clyn di luar kota. "
" don't worry , I'm fine. Silahkan gw bukan anak kecil lagi. Gw udah dewasa."kataku lembut.
"Thanks honey....maaf in kk y. Kk janji kk bakal beliin miniatur london yg banyak buat kamu.oh y BTW, km gk mau ke london lagi. ?"
" gw niat nya bulan depan , tapi y gk tau. Ya udah pergi sanah gw mau istirahat . Oh y tolong bilangin bi mei yah kata reta besoj masak sandwich nya agak banyakan. "
" ashiapppp"
*****
Saat selesai semua aku berkemas untuk esok . Ku pandangi layar laptop yg tak lagi memunculkan cahaya . Seluruh permukaan nya hitam.
" kok gw jadi mikirin kak bian , terus yah.....aduh...gile kali gw. Gk gk gk lo gk boleh Reta lo hatus fokus sama pelajaran ." Cloteh nya yg kini membuat hati nya dag dig dug.
Bryn (Bian) s' pov
Ku lipatkan kedua tangan ku ke belakang kepalaku. Menikmati indah nya langit langit di kamar ku. Kamar yg bernuansa clasik ini. Mendapatkan sosok Bian yg tengah tersenyum sumringah.
" untuk pertama kali nya gw nemuin cwe ky dy. Mareta....gw suka sama lo." Ucap bian. Dengan senyum yg terlukis di wajah tampan nya.
Back.
****
" Bi mey....roti sand wich nya mna?"tanyaku ketika melihat meja makan yg tak ada jamuan makan pagi sedikit pun. Karna mungkin ini perintah dati kak melly. Agar aku makan di luar. Jahat sekali dy.
" oh ini non. Non nanti mau di bikinin makanan atau bagai mna.? Maaf y non soal nya tadi kata non melly tidak usah ada jamuan makan pagi . Jadi gk saya bikinin. " sudah ku tebak.
" eum.....tergantung nanti deh bi.y udah Reta berangkat dulu y bi. Bye..." pamit ku.
Aku mengendarai mobil jaguar merah ku .....dan saat sedang menikmati pemandangan kota jakarta. Entah apa yg terjadi, mobil ku mogok seketika di tengah keramaian kota jakarta.
" yah....sialan nie mobil. Pake acara mogok segala . Kalo gw terlat gi mna?." Emosi ku dan menendang ban depan jaguar ku.
Jemari ku menekan tombol panggilan yg tertuju kepada. Supir pribadiku atau yg biasa ku sebut sebagai bodyguard.
"Shit. Gk di angkat lagi. Gw pecat juga nie bodyguard. "
Motor ninja sport merah mendarat di hadapan ku . Melihat kan seseorang yg tengah membuka helm yg di kenakan nya.
Dan yg membuat kaget nya lagi. Ternyata sang Keamanan killer ini yg sekarang berada di hadapan ku.
" hey, mobil lo mogok?" Pertanyaan pertama yg ia lontarkan kepada ku.
" e. I. Iya kak. " gugup panas dingin . Fikiran yg campur aduk yg kini aku rasakan . Huft....malapetaka apa lagi kah ini tuhan...
" ikut gw yuk kesekolah. Dari pada lo terlat. Jok motor belakang gw kosong ." Tawar nya denga krismak yg begitu menawan.
" t. T tapi kan gw pakai rok. " -me. Aduh....kok ky nya. Gw nerima bat dah ah...boncengan dy cih.
" bisa ganti clana trening dulu kan. Hari ini jadwal pelajaran penjas juga kok. Lo bawa trening kan. ?"
" i.i ya udah . Be bentar y kak."
WTF. Gw nerima ajkan tuh keamanan killer. Kesambet apa gw. Batin ku .
Setelah aku berganti rok ke clana . Aku bergegas menuju kak danial untuk menebeng tumpangan ke sekolah. Dasar Reta tak ada malu kow.
" kalo tangan lu perlu melingkar di pinggang gw silahkan gw gk larang " oh my god . Gak. Gak mau gw.apa apaan.
****
"Guys....ke kamar mandi dlu y bentar." Pamit ku kepada. Reinata, naura dan angel." ok."
Saat ku berlari kecil dengan pandangan ku tunduk kan . Tiba tiba . BUK._
ku pejam kan mata . Rasa nya ada seseorang yg telah mendekap ku di pelukan nya saat badan ku hendak tersungkur ke lantai . Y tuhan...siapa dy. Yg menabrakku dan dengan reflex nya mendekap ku.
" heh, buka mata lo . Jangan tidur di pelukkan gw juga kali."
WTF. Ketos ini lagi . Ketos ini lagi. Berharap sesosok pangeran yg menyelamat kan tuan putri nya . Eh malah si tengil the bengil yg satu ini.Aku reflex menjauh kan tubuh nya dari nya. Ih.....sangat menyebal kan aku berhutang budi lagi dengan nya.
" s. Soryy sorry. Gw gk sengaja . Gw mau ke toilet dlu." Saat langkah ku berjalan . Tangan kekar nya menahan tangan ku untuk melangkah. Argh...apa lagi sih.
" yakin gk mau bilang trimakasih" tawar nya pede. Ih.....kepedean lo kak.
" nanti ajh . Gw kebelet." Hhhhh skak lo. Saat itu pun aku berlari ke toilet.
Ku telusuri koridor yg di penuhi para siswa berkliaran . Karna katanya setelah jam penjas tak ada lagi mapel yg akan di pelajari . Ya...bisa di bilang aklau hari ini free class.
Tak sengaja mataku menemukan seseorang yg tengah duduk di pinggir lapangan menyendiri. Yah.....sian bat dah ah jomlo ya....ky lo gk ajh Reta.
Ku beranikan diriku untuk menyapanya.walau seseorang ini sangat menyebalkan menurut ku. Namun hati nya baik.
" kak..." ia tak berguming ia hanya menggeser kan badan nya lebih ke mengintrusksikan untuk mempersilah kan duduk. OMG.
" tumben. Knp?, kangen sama gw, gw juga kangen sama lo." Blm sempat aku mengeluarkan suara eh....sudah di sambar dengan kata. Menyebal kan tapi manis.
" e. E . Engga cuma . Gw mau ngasih ini buat lo .buat tanda trimakasih gw . Karna lo udah banyak nolongin gw." Akhir nya tuhan...aku berani berbicara sepwrri ini kepadanya.
" seorang tuan putri akan selalu mengerti keadaan pangeran. Nya. Ky sekarang . Makasih tuan putri gw laper...."
.............................................................
.thankyou guys .......
Thanks for read😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku atau Dy
Teen Fictionmemang cerita ini di dedeskripsikan pada umumnya adalah cinta segitiga , namun aku sebagai penulis tidak menilai bahwa ini adalah karakter sebuah cinta segitiga , melainkan sebuah kisah cinta yang dimana seorang gadis jet z tak dapat menyesuaikan pe...