patah hati.

6 2 0
                                    

"Aku berusaha percaya ,walau keadaan memaksaku untuk kecewa 😔"

" nie kak, gw bikinin lemon tea hangat khusus buat lo. Baikan gw".

"Makasih yah." Simple y kebahagiaan gw, lihat lo senyum ajh cukup.

"Oh yah, ret.....besok...pulang sekolah ke taman sekolah yah, gw mau ngasih sesuatu buat lo."  Ucap nya. Yg di lanjutkan dengan langkah pergi begitu  saja.

" Eh kak, . yah.....dy pergi. Knp gk sekarang ajh coba. Ribet. "

Kira kira kak bian mau ngasih apa yah....batin ku.dengan senyum sumringah yg ku kembangkan.

******

Sepertinya sudah setengah jam aku menunggu kehadiran sang ketos bengil itu datang, namun hingga saat ini tak ada tanda tanda kedatangan nya bahkan kemunculan nya di mana dy????.

" aduh...kak bian mana sich... setengah jam gw nunggu di taman begini, kan gk enak di liatin berasa jomlo banget gw." ...aduh reta.....emang lo jomblo kan WTF.

" Gw samper ajh kali y ke kls nya . Bodo amat deh tanggepan semua nya apa. Kak. Kak...gw tuh y udah bela bela in nunggu lo karna gw emang sayang sama lo kak....tapi gk tau lo nya." aku meratapi nasib ku yg mungkin sudah di tertawakan angin kini.

Ku telusuri koridor yg kini sudah mulai sepi.

Kini kls  Ips XII yg sudah ada di hadapan ku . Siapa lagi jika bukan kelas si ketos bengil itu.huft....menyebalkan.

Saat ku langkahkan kedua kaki ku . 1 Pandangan yg ku tuju . Di mna Bian sang ketos mungkin kini sedang asyik berpelukan dengan Clora senior yg konon primadona di SMA ini.

Apa daya ....air mata ku jatuh begitu saja . Oh tuhan...ada apadengan ku.reta...sadar donk lo bukan siapa sipa kak bian...buat apa lo nangis apa lagi lo cemburu. Gk ada hak .

"Asykara......knp hati gw patah melihat lo sama kak Clora. ada apa sama gw......" 😢

entah bagai mna langkah ku terarah ke tempat ini . Yg ku tau ini mungkin adalah tempat di mna aku akan melampiaskan semua keluh ku.karna melihat mu bersama dengan nya.

(Lapangan basketball indoor)

" Hiks, hiks," ada apa dengan lo , Mareta....knp hati ini  patah......dy bukan siapa siapa lo.

Tiba tiba bola basket menggelinding ke arah ku. Mengisyarat kan bahwa ternyata sedari tadi ada seseorang di tempat ini yg tengah bermain basket . Aduh.....tengsin deh gw.

" Mareta..."satu panggilan yg suara nya familiar bagi ku.

Aduh....kalo kak danial lihat gw nangis gimna kan WTF banget y.

"Eh kak. " Suara serak yg ku beranikan untuk menjawab panggilan danial. Meski pandangan ku tertunduk malu.

" Reta. Lo nangis.???"

Danial berlari ke arah ku. Ia mendekat kan dirinya kepada ku. Dan ia melontar kan berbagai macam pertanyaan yg tertuju kepada keadaan ku kini. Dan aku ....aku hanya bisa melihat nya yg sibuk menanyakan kedaan ku.

" Reta...lo knp ,?. apa yg buat lo nangis bilang sama gw. "

Air mata ku tak ada hentinya meluncur ....kak danial kedua kali nya lo ada di saat gw lagi susah.

" MARETA...Gw gk bawa tisu buat ngelap air mata lo." ucapnya dengan tangan merogoh saku saku clana nya.

" Kak, gw pinjem bola basket lo yah?" Ok kak gw gk butuh tissu . Gw butuh bola basket lo yg akan ngurangin beban di hati gw. Karna mungkin basket lah yg bakal nyembuhin patah hati gw.

" Hah. Bas.ket .lo .lo mau main basket. ? "Tanya nya yg mungkin bingung ada y, cwe aneh ky gw.

" Iyah. Gw pinjem y kak." dan kini aku sibuk mendrible bola basket . Ku main kan dengan keincahan . Walau agak susah karna keadaan ku kini masih menggunakan rok SMA.

Mareta...permainan basket lo keren...ternyata gk cuma cantik, manis, baik lo juga jago main basket . Ini yg gw takutin, takut.....akan kehilangan lo. Gw sayang......banget sama lo.MARETA ANATASYA ADERA. Batin danial yg fokus memperhatikan seorang mareta.

Danial s' pov

Dan kini ku raih bola itu dari seorang gadis bernama Mareta itu. Ku mainkan dengan kelincahan dan aku ....melakukan slumdunk.dan......mencentak poin karna bola berhasil masuk ke ring . Mareta....aku mengalahkan mu.

" Wow, kk jago yah. Rebutan kk tadi keren padahal aku masang pelindung penuh...slumdunk nya juga bisa setinggi itu. Keren kak..." ucap nya . Kini aku lega bisa melihat mu kembali tersenyum tidak seperti tadi.

" Gk biasa ajh. "

" BTW. Kok kk blm pulang?"

" gw lagi gk mood ajh buat pulang , jadi buat ngembaliin mood gw. Gw main basket. Di sini . Lo sendiri. Knp tadi lo nangis?. gw kan jadi panik"

Segitu nya y kak....hm......makasih y gara gara ada lo gw bisa ceria lagi.

" Hey. Kok bengong"

" eh....gk kok kak. Lupain ajh yg tadi. Makasih y kak. Buat ini untung ada bola basket lo mood gw jadi , membaik lagi."

jadi ....Mareta juga sama kaya gw.dy ngembaliin mood nya dengan bermain basket. Jangan jangan favorite dy juga sama ky gw.

" Mareta.....lo . Su.suka basket.??"

" iyah gw suka banget sama basket.....basket udh jadi idola gw sejak kecil."

wow.

Kalo kesukaan kita ajah udh sama kenapa kita gk sama sama suka ajh.😃😃😃( Danial).

.............................................................

Hay......para readers ku....yg selalu di rahmati oleh allah swt. Gi mna critanya....jangan lupa vote nya and komen ...aku tunggu loh sebelum kalian next ke cerita berikut nya . Kira kira apa tanggepan Mareta saat tau favorite nya sama dengan danial si keamanan killer......tunggu di cerita berikut nya.

Yg paling utama adalah....puji syukur.kepada allah ta'al yg telah beri aku kemudahan untuk menulis cerita ini. Lov you god 😘.

Dan....lop you kalian para readeras aku atau dy. Baca terus yh......

Thanks for read 😍.




Aku atau DyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang