kotak makan pink.

10 3 0
                                    

"Kamu aneh, tapi manis"

*****

Kami berempat berjalan menlusuri koridor kelas yg sudah mulai sepi. Ya..karna memang para siswa telah pulang ke habitat masing masing.

"Woy Ret, menurut gw ya. Ky nya kak bian suka deh ma lo, bener gk ges?"-angel.

" peh...bener bat tuh...dari mulai pertama MOS ajh dy paling nonjol ke lo. Apa apa lo. Apa apa lo. Ky nya suka deh ma lo ret."-naura.

" woy Ret.bengong ajh lo . Why honey why?" -reinata.

" udah ah gk usah bahas gituan. Mls gw. "Kataku mls .

" loh loh loh tuan putri adera.....lo harus nya bersyukur bisa di sukain dari salah satu most wanted.  Bian paling unggul lagi dari lain nya..ya....danial juga si.danial (keamanan).

" risih gw diliatin sama cwe cwe gk jelas . Ky tadi di kantin. Baru kak bian ngobrol ajh ma gw. Tatapn nya udah gitu. Gi mna gw jadi pacar ny kali ih ogah deh."keluh ku . Karna benar toh, mungkin karna memang bian adalah cowo populer dan paling gans..di antara yg lain nya.

"Ya. Wajar donk bro. Secara kan kak bian ter ter yg paling ter. Gitu ajh minder lo. Kata nya tuan putri adera. Be strong donk."

" apaan si lo"kata ku. Gk usah pake tuan putri segala sih...

" y udah gw duluan , nanti kita sambung lagi di grub ok." -naura.

****

(The grub.)

"Woy ret, kak bian ngechat lo gak"
                                         @reinsfa
"Iya"
                                         @martdera

"Wanjay.....dy bilang apa ret."
                                        @angel._

"Cuma bilang tolong save no gw. Udah"
                                        @martdera

" cie....PDKT nie ye......"
                                       @naurfe_

.Drtdrt....dering ponsel ku berbunyi panggilan masuk dari nomor tak di kenal sungguh membingungkan.

Via tlp.

"Hallo, maaf nie siapa ya?"-me.
"Sekarang cepet keluar gerbang rumah lo , gw ada di sana ."you.
WTF. Ngapain nie orang ke rumah gw. Gw tau nie dy siapa. Batin ku.

 Batin ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.......

" kak bian, ngapain lo kerumah gw, lo buntutin gw y dari tadi, lo ngikutin gw. Y .? . Hah. Jujur lo jujur ." Dengan lancang nya aku memukul mukul bagian pundak nya.hhhhh. rasain tuh.emang enak.

"Heh bocah. Bisa diem gk lo.!" Gentak nya tingkat dewa bre....

"Gw gk bisa diem knp?. Gw tuh y nahan emosi dari tadi di sekolah tau gk?."aku mengeluarkan segala emosi ku.yg sedari tadi ku pendam.sorry sorry ajh nie. Ye. Gw bukan type cwe pemendam.

"Eh, gw tuh senior luh yah. Harus nya lo tuh sopan dikit knp, gk bisa loh."bls nya tak kalah mengerikan.

" gk, lagi pula ini wilayah gw kok,bebas donk mau lakuin apa. Dan jabatan lo di sini itu gk berlaku. Mendingan sekarang lo pergi . Enek gw liat mukalo."cibir ku pedas.

"Dan gw adalah type orang yg sabar, niat gw baik kesini. Mau ngembaliin ni kotak makan lo." Oh my god kok dy bisa tau ini punya gw. Dan.....knp dy baik banget mau nganterin ini ke gw. Batin ku.

"E.eloh dapet dari mana nie kotak,?"tanyaku gugup. Jadi merasa bersalah. Ternyata darmawan juga nie orang.

"Di depan kls lo. Tadi kata angel. Ini punya lo. Y udah gw kesini. Dan niat gw baik mau nganterin ini ke lo."bls nya stay cool.

"Lo tau dari mana , rumah gw?. "

" marga lo adera, gw tau kali rumah nya keluarga adera di mna. Ternyata lo tuan putri adera. Wow. Selamat malam tuan putri." Penghormatan mungkin but menurut gw lebih ke meledek y.

" sorry gw bukan seperti yg lo pikirkan. Gw mandiri gk kaya anak jet z lain nya."bls ku tak trima.

"Ok tuan putri, oh y BTW. Lo suka warna pink y?,"

" emang nya kenapa?"

" cie...pink, pas buat lo yg imut, manis, cantik."

OMG. Apa barusan gk salah denger nie.....berasa ambles langit. Lo ngomonng ky gitu kak.

"Bye tuan putri , pangeran nya pulang duluan yah."ala ala pangeran papan triplek ia mengucap kan itu.

"Eh kak."panggil ku yg tiba tiba entah bisikan dari mna.

"Thanks yah.😊" dengan seutar senyum terlukis di bibir ku. Hehehe.

Aku atau DyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang