Kekasih Sepertiga Malamku

20 2 0
                                    

Banyak orang muda yang masih nggak percaya sama love at the first sight , aku juga termasuk, karna????? cheesy banget gak sih?

kaya sekilas aja gitu? langsung cinta?
maybe for some people? yes, tapi aku kayanya belum pernah deh, karna selama 22 tahun hidup aku nggak pernah ngerasain yang langsung cinta gitu, kalo tertarik sih mungkin.......
(Shakila juga manusia) hehe

sampai suatu malam, waktu ketemu dia untuk pertama kalinya, Shakila Anindya ter distract sama mahluk adam bernama Sultan Kahfi.

Monday, 7.30 a.m

"Assalamualaikum, adek bimbingan jam berapa mas lupa, maaf hehe"

"Waalaikumsalam,  jam 9 mas, kenapa emang?"

"oh oke, mas jemput adek abis ini, lagi di pom bensin deket rumah adek nih"

"hah? kok jemput?"

"iya, mas meeting siang, sarapan diluar sama mas mau?"

"kok mendadak:( lala kan belum siap2, tunggu yah 10 menit"

"iya adek, see you Assalamualaikum"

"Waalikumsalam hehe"

Shakila Point Of View.

Sejak malam itu, mas Sultan beneran serius ajak aku taaruf selama 2 bulan ini, tapi sebenernya Ustazah Zulaikha atau Uma nya mas Sultan maunya jangan lama-lama taaruf nya, nggak baik, yang namanya niat baik itu harus di segerakan.

tapi, aku minta waktu selama 3 bulan,  kenapa? karna aku lagi di fase abis sidang sempro, lagi hectic karna kejar target sidang skripsi dan wisuda tepat waktu, juga alasan aja sih, ya walaupun aku udah tau mas Sultan (dan naksir), tapi setidaknya selama 3 bulan kedepan aku bisa curi-curi waktu untuk mengenal dia, bukan hanya sisi baik nya, tapi juga sisi buruk nya, kebiasaan nya, dan aku mau pake waktu yang singkat ini semaksimal mungkin supaya nggak ada keraguan lagi di dalam diri aku.

walaupun sesungguh nya, taaruf itu nggak semuanya berakhir nikah, tapi kalo aku akhirnya nikah sama dia, setidaknya aku nggak wasting time gitu.

kaya 2 bulan ini, aku perhatiin mas Sultan itu emang super baik dan perhatian banget, yang mana itu adalah basic beb dalam hal per pedekate an kalo kata anak jaman sekarang.

tapi yang bikin aku senam jantung adalah, dia suka tiba-tiba udah deket rumah mau jemput, tiba-tiba jadi narasumber seminar di kampus aku, dan tiba-tiba datang kerumah ketemu ayah, gitu-gitu.

kan bahaya gitu, secara lala kan belum pernah beb pacaran sebelumnya, belum pernah juga ada di posisi yang se intense ini sama laki-laki, jadi hal ini adalah hal baru yang menyenangkan buat aku.

dan lala bersyukur, karna di setiap sepertiga malamku, aku udah nggak sendirian berjuang di mata Allah lagi, sekarang aku punya teman yang sama-sama berjuang memantaskan diri buat satu sama lain.

"ya Allah, semoga mas Sultan, adalah jawaban dari semua usaha dan doa yang selama ini lala pinta padamu ya Rabb"

"ya Allah, semoga mas Sultan, adalah jawaban dari semua usaha dan doa yang selama ini lala pinta padamu ya Rabb"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mas bolehkan, lala pinjam namamu, untuk ku perbincangkan pada rabbku?"

"iya adek, tapi maaf, mas sudah lama meminjam nama adek dalam setiap sepertiga malam mas, adek nggak marah kan?"

"ih mas curi start duluan nih, tapi Insha Allah doa mas di kabulkan oleh Allah ya, lala bantu sebisa yang lala bisa"

"adek?"

"iya mas?"

"semoga mas nanti jadi ladang pahala buat adek yah?"

"mas Sultan ih, lala malu jadinya."

"😊😊😊😊😊😊"

to be continue.📝📝📝📝

beyond blessed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang