Assalamualaikum, cinta?

36 3 0
                                    

07.00

Pagi itu Shakila atau yang biasa dipanggil Lala, udah nungguin abang nya di loby supermarket karna bang Shaydan lagi cari parkir, mereka emang disuruh Uma buat belanja bahan masakan karna katanya mau ada tamu, tapi Lala gatau siapa tamu nya karna tumbenan Uma mau masak sendiri biasa nya juga kalo tamu nya rada banyak pasti pesen catering.

"bang, Lala gangerti ya ini bahan masakan segini banyak buat masak apaan"

"jangankan adek, abang juga pusing liatnya"

"udah ambil2 aja kan udah ditulis kalo sachetan ambil seberapa, kalo kiloan ambil seberapa"

"iyaaaa, abang cari cemilan gih biar adek sibuk ngemil nggak disuruh bantuin masak heheheeeeeee"

lalu Lala ditoyor sama abang nya.

"yeeee emang mager banget nih, ntar aja kalo udah liat pasti semangat pengen belajar masak"

"hah apaan maksudnya" tanya Lala gak ngerti.

______________________________________________

18.00

Pas udah sore nya Lala disuruh dandan setelah sholat magrib sama Uma, dia masih gak paham mau ngapain sih iniiiiiih?! emang siapa tamu nya? Barrack Obama??

tok tok

"Assalamualaikum..."

lalu dibukain lah pintu nya sama Uma, dan terpampang lah secara nyata, Ustadzah Zulaikha, H. Usman suaminya dan anak satu2nya yang juga temen nya Shaydan, Sultan Kahfi...

 Usman suaminya dan anak satu2nya yang juga temen nya Shaydan, Sultan Kahfi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
beyond blessed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang