"......adek menurut adek nikah muda itu seperti apa?"
_________________
Pagi yang cerah di hari minggu, 2 hari yang lalu, baru aja Lala selesai sidang sempro, one step closer to be Bachelor of law, ayah tiba-tiba ajak ngobrol Lala tentang nikah muda.
"hmm ya, menurut adek itu tergantung sih, adek simple anak nya, bukan maksudnya matre atau sok agamis, tapi menikah itu bukan main-main, kalau posisi nya sudah baik dalam hal ekonomi dan agama, menurut adek ya silahkan aja, tapikan tidak semua orang dalam posisi itu, karna menurut adek menikah itu bukan si sempurna dengan si sempurna yang saling mencintai dan mapan, tapi si berusaha dan si optimis yang mau sama-sama mengejar surga dan berusaha menjadi ciptaan Allah yang terbaik sebagaimana mesti nya. "
"wah adek ternyata sudah punya opini sendiri tentang menikah toh, berarti sudah bisa dong menikah?"
"Ayah apaan ngawur, menikah itu harus ada niat dan mental nya, lah adek si maha minus ini bisa apa, lagian Yah, menikah itu kan harus ada pasangan nya hahaha adek begini jomblo dari lahir, belum keliatan hilal nya heheheeee"
lalu Uma dari dapur tiba-tiba nyamperin dan ikut nimbrung percakapan Ayah dan Lala.
"kalo jodoh kan udah di tetapkan sama Allah adek, sekarang menurut Uma, adek udah harus siap-siap diri untuk itu, ya kan Yah?"
"iya dek, nggak salah kan kalo siap-siap dari sekarang?" ayah menjawab.
"iya sih Yah, adek juga udah ditahap mikirin itu kok, kan sama aja mempersiapkan masa depan, adek ingin mengabdi dengan sebaik mungkin pada suami adek di masa depan kelak"
Ayah dan Uma hanya saling pandang dan tersenyum, lalu Lala jawab lagi.
"kirain Ayah dan Uma mau nyuruh adek nikah muda dan jodoh-jodohin adek kaya di drama-drama korea"
"yeeeee, geer banget adeeeeek"
"huh abang sirik aja"
Dasar Idan playboy ibukota, joinan aja obrolan Adek nya.
&&&&&&
A
ssalamualaikum, yeorubeundeul hehe🌼
beyond blessed ini udah usang banget ya beb:(
tapi tbtb pengen lanjutin....
suka suka aja pengen nulis apa, dan selalu menjadi author point of view alias si pihak ketiga segala tau.oiya, tbtb juga pake si bellmir lagi cast ceweknya, emang out of no where aja, kaya bellmir itu sangat Shakila banget gitu aura nya, selain karna nggak pengen Jaehyun dipasangin sama girl group sih, walaupun sedikit team #jaérose, pokonya just enjoy the story deh, jangan lupa aku vote dan comment nya ya heheeee
pengen tau aja siapa sih yang suka sama cerita ini, yuk berteman heheOH DAN CAST ABANG IDAN ADALAH
Donburiyaki dengan bangga mempersembahkan.
Jang Kiyong
as
Shaydan Anandyo
older brother of Shakila
Bachelor of Bussines Administration.
single till akad.
KAMU SEDANG MEMBACA
beyond blessed.
RomanceAllah telah menciptakan jodoh sejak jaman terdahulu, sejak Nabi Adam AS diciptakan telah Allah ciptakan Hawa sebagai jodohnya. "Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri istri dan keturuna...