part 2

13 2 0
                                    

Jadi sekarang gue udah jalan keluar studio buat ke dpr tempat ketemuan nya. Trus pas sampe gue gak liat siapa-siapa. Asli ini dpr kosong.

Btw dpr itu singkatan nya dibawah pohon rindang. Jadi tempat adem ayem buat duduk sambil gambar.

Ya gue mikirnya dia lagi ke toilet apa gimana. Yaudah gue tunggu aja duduk manis sambil buka instagram. Lumayan kan refreshing. Penyegaran otak. Suntuk kalo di dalem studio terus.

Gak lama gue duduk, gue denger orang kayaknya lagi telponan tapi pake bahasa jawa. Pokoknya mendok banget.

Ya biasa aja sih cuman, gue sebagai orang jakarta yang denger-denger medok nya orang jawa tuh kaya unik aja gitu.

Terus gue mutusin buat kepo kan. Gatau gue juga kenapa gue bisa peduli sekitar.

Gue nengok ke kanan dan ngeliat ada cowok pake jaket item ngebelakangin gue. Pokoknya dia lagi telfonan.

Sebagai orang betawi, gue jadi suka aja gitu dengernya dia lagi ngomong pake bahasa jawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebagai orang betawi, gue jadi suka aja gitu dengernya dia lagi ngomong pake bahasa jawa.

"Nggeh maa aku iki ngampus, aku balik'e iseh november."

"....."

"duwit ku sih ono ko ma."

"....."

"Nggeh."

Gue cuma bisa liatin dia doang sama ngedengerin juga. Dia nunduk-nunduk gitu liat tanah di bawahnya. Dia juga nendang ringan rumput pake kakinya. Dan sayangnya, karna gue keasikan ngedengerin dia, gak kerasa kalo udah selesai, dia nengok ke belakang ke arah gue.

Kayaknya sih kaget. Tapi serius mukanya lucu banget. Pengen ketawa tapi nanti gue disangka apa."Lo... Cola kan? Temen nya Okin?" sumpah bahasanya gaada medok-medok nya. Gaada sunda-sundanya juga. Pure kaya orang Jakarta.

"Ah iya ini gue Cola. Mau—"

"Mau ambil titipan nya Okin kan? Nih" dia nyodorin paket gitu lumayan gede.

"Oke-oke makasih—" SUMPAH DEMI APAPUN INI BERAT. Paketnya hampir jatoh tapi untung banget ni cowok gerak cepet jd bantu nahan.

"Eh eh... lo bisa bawanya gak?" masih dengan posisi nggak jelas.

Gue cuma cengengesan malu. Lemah banget gue jadi cewek. "Yaudah sini gue bantu bawain." Trus dia angkat paket nya. "Kasih tau aja jalan nya kemana. Gue gatau tempat-tempat anak arsi soalnya" gue menyadari kenapa gue jadi gatau mau ngapain di depan ini cowok. Tanpa ngomong iya atau ngangguk gitu gue langsung jadi penunjuk arah.

Sampe di studio, Okin udah nungguin. "Cola lu lama banget, kemana dulu sih?" Okin sewot katanya lama banget. Padahal biasa aja deh.

"Lah masa lama—"

"Iya tadi gue ke toilet dulu bro" ni cowok kayaknya kebiasaan motong orang ngomong.

"Lah Sen, lo kok kesini?" Okin kepo banget deh padahal udah jelas kalo Seno lagi bawa barangnya dia.

"Okin, biasa aja kali. Gue gakuat bawanya. Lagi make nyuruh-nyurih gue segala. Udah tau gue cewek, lemah" sekarang gue yang sewot.

"Yaudah bawa masuk aja itu barangnya" Seno masuk ke studio terus naro paketnya di meja gue karena meja gue paling rapih.

Ini meja gak lama bakal wassalam kerapihan nya. (╥╯﹏╰╥)ง



Gue sampe sore ngedekam di studio. Sekarang cuma gue sendiri. Yang lain pada cabut. Laper katanya. Mumpung gue belom laper-laper banget jadi yang lanjutin tugas nya, ya gue.

Tapi rasanya gue jadi kurang fokus gitu. Pengen beli Aqwa. Akhirnya gue pergi ke luar studio. Biar istirahat sebentar. Dan gue liat ada Seno disitu.

Gue cuma ngeliatin dia sampe akhirnya tatapan kita ketemu gitu. Dia yang ngeliat gue langsung nyamperin gue. Jadi enak disamperin cogan.

"Okin lagi cari makan di luar, jadi dia gaada di sini" gue ngomong gitu karna mungkin dia emang lagi nyari Okin. Iya emang gue sok tau banget.

"Ohh gitu, lagian gue disini bukan buat nyari Okin sih"

"Trus lo ngapain di arsi?" yatuhan, ini kenapa gue jadi kepo banget sih.

"Gue nunggu cewek gue. Dia di studio sebelah ternyata" pandangan nya mulai nengok ke belakang yang ternyata udah ada cewek yang lagi senyum ke arah Seno.

"Itu cewek gue udah keluar, kalo gitu gue duluan ya?" Seno langsung nyamperin pacarnya. Dan gue tetep sendiri.






Gimana? Cringe...  Gapapa lah

Soon LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang