part 4

10 1 0
                                    

Halo! Lagi bahagia karna jeno tambah ganteng uwu 😏😏

Enjoyy!

***



Key nyodorin tangan nya buat salaman sama gue. Buat formalitas ya gue tanggepin. "Cola"

"Keizia, panggil aja Key" cantik banget. Gue sampe envy dikit gitu. Ga heran Seno ganteng ceweknya juga cantik.

"Lagi rame, mau gabung aja?" tiba-tiba Key ngomong gitu. Gue sedikit terkejut. Sumpah ni cewek mau banget di repotin.

"Iya sekalian kita ngobrol-ngobrol" Seno juga gak keberatan. Gila nih pasangan goals banget.

Kita cuma bincang-bincang soal kuliahan aja. Seno ngerti apa yang kita omongin padahal dia sendiri yang bukan anak arsi.

Gak kerasa, udah jam setengah sembilan. Saking asiknya ngobrol. Seno sama Key bener-bener ikutin alur obrolan. Gue juga seneng bisa nambah temen baru. Temen nya asik pula.

Gue yang duduk di depan Okin langsung narik tangan nya pelan. "Kin udah jam setengah sembilan, jangan lupa bayar" gue cuma senyum-senyum banyak arti.

Okin yang ngerti banget maksud gue langsung bikin muka mesem. "Ck, iya ndoro" Okin langsung berdiri. "Gue bayar dulu ya" dan berlalu.

Gue ngerasa gaenak banget sumpah ini awkward banget. Gue jadi nyamuk diantara dua sejoli ini. Ya daripada gue gajelas, mending gue cabut ke toitlet kan?

"Key, Seno, gue ke toilet bentar ya?" dan langsung enak pergi. Rasa bebas banget dari kutukan awkward nya dua sejoli.

Tapi sayangnya, pas gue sampe toilet, gue bingung mau ngapain. Gue cuma masuk ke bilik dan duduk aja disana. Untung gue bawa hp gue. Dan gue langsung chat Okin.

Nicola: p
Nicola: Okin

Benjamin: kenapa? Ada apa nicola sudtrajat?

Nicola: enak aja nama gue bukan itu ya
Nicola: lo dmn?
Nicola: ayo balik

Benjamin: lo yang kemana
Benjamin: gaada di meja

Nicola: gk enak gue jadi nyamuk
Nicola: yauda gue caw ke wc

Benjamin: ngaoain dah
Benjamin: ngapain*
Benjamin: orang meja udah kosong

Nicola: lah serius?
Nicola: yaudah gue keluar bntr

Benjamin: y

Okin cuma bales 'y' doang ngapain di tanggepin lagi? Yaudah gue diemin. Gue keluar bilik langsung kaget soalnya ada Keizia disitu. Toilet juga keliatan nya kayak cuma isi gue sama Key doang.

Biar dianggep ramah, gue sapa Key duluan "Eh Key, ke toilet juga ternyata."

Dia cuma senyum-senyum aja trus ngeluarin pouch ulala nya. *kok gue jadi julid gitu... "iyanih Cola, sengaja"

Gue yang denger kata sengaja tiba-tiba langsung mikir dulu tapi ga nyampe-nyampe. "Sengaja kenapa, Key?" gue sepik-sepik cuci tangan habis cebok .g

"Gue mau ketemu sama lo, trus mau ngomongin sesuatu bentar" lagi bedakan. Matanya Keizia fokus sama kaca di depan nya. Tangan nya juga fokus buat bedakan.

"Ohh, mau ngomongin apa?" ceilah jangan-jangan dia mau nanyain hubungan gue sama si Seno lagi. Padahal kan gue bukan apa-apa "hikd.

"Santai aja, gue cuma mau nanya dikit-dikit. Hmmm Cola, lo sama Okin udah temenan dari lama?"

Soon LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang