part 6

11 1 0
                                    

halo halo kembali lagi bersama jodohnya kim doyoung :)

*enjoyy!




Udah jam 2 siang, gatau kenapa gue ngerasa kegerahan aja. Pengen nya minum yang seger-seger gitu kayak pohariswit. Sumpaahh pengen banget. 

Kebetulan kelas udah selesai, tinggal ngerjain tugas nya aja. Tapi rasa males banget gara-gara terlalu panas. 

Yaudah gue memutuskan buat ke indomaret terdekat. Sebenernya gak deket sih, harus jalan kaki dulu jauh. Tapi gapapa lah orang banyak mau harusditurutin kalau nggak moodnya bakal ancur lebur. 

Udah sampe di depan Indomaret rasanya surga banget. Apalagi pas ada orang yang keluar dari dalem tuh. Pas buka pintu rasa dingin nya seerbak banget. 

Gue sengaja diem dulu di depan pintu indomaret, mau rasain sensasinya. itu beneran gue tutup mata disana. Tiba-tiba ada yang nepuk pundak kiri gue. Ya reflek gue buka mata dong. Gue bukan orang bodoh berdrama yang malah langsung ngelakuin hal aneh atau tetep mejemin mata.

"Cola, lo ngapain?" 

Gue buka mata nya langsung rada terkejut gitu. Ya gimana ga terkejut gue kalo di depan gue udah ada makhluk ganteng ehe. Iya Seno di depan gue.

"Wei Cola, lo ngapain" Dia nanya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wei Cola, lo ngapain" Dia nanya lagi.

"E--eh.. gue mau masuk. Siap-siap dulu" Gue ngomong apasih. Si Seno mukanya bingung gitu. "Siap-siap sebelum kena sejuk maksud gue. Emm lo sendiri ngapain?"

"Gue habis beli minum di dalem"

Gue cuma ngebentuk mulut gue tandanya oh gitu, dan gue langsung permisi buat duluan kedalem. "Yaudah gue ke dalem dulu yah"

Pas masuk. BUSET DAHHH ADEM BANGET. ADEM NYA NAMBAH TADI ADA SENO :}

"Selamat datang di indomaret, selamat belanja" Gue cuma bales senyum doang. Gue tau dia klepek-klepek.

Gue masuk ke bagian paling ujung, yang isinya deretan minuman. Kulkas dalam kulkas. Astralala banget pas gue buka kulkasnya makin sejuk. 

Gapake lama gue ambil pohari yang 600 ml. Yang paling dingin. Pas gue lewat ciki-ciki tuh gue kegoda yaudah ambil satu pututu. Gue gamau oleng lagi yaudah gue langsung ke kasir buat bayar.

"Makasih teh," gue pergi dari indomaret yang adem itu. Tapi kok....

SENO KOK MASIH ADA DI SITU?!

"Lo udah selesai?" Dia nengok ke gue dan nanya gituan. Kan gue auto awkawk ya.

Gue cuma ngangguk trus nanya ke Seno, "kok lo masih disini?" 

"Nungguin lo" ASKASKASKAKSKASK. Lah dia kesurupan apa gimana. "Lo mau balik ke kampus kan?" 

Jawaban gue cuma ngangguk lagi.

"Gue juga, bareng aja. Lagian terik banget"

Disitu gue mikir. Iya juga sih. Dan dengan bodohnya gue nge iyain.

Seno bawa mobil. Nikmat banget. Baru keluar dari kulkas, masuk kulkas lagi. Di bandung aja panas apalagi di Jakarta ya.

Gue sama Seno udah masuk mobilnya. Dan awkward sekali.

Tapi untungnya Seno mulai mecahin ke awkward-an yang terjadi diantara kami. 

"Lo ngerantau kesini?" 

"Iya gue dari jakarta, emang maunya masuk arsitek. Dan puji tuhan, gue dapet disini. Kalo lo?"

"Sama, tapi gue jawa. Lo udah lama temenan sama Okin?" random sekali masnya...

"Iya lumayan lah, udah dua tahun. Pas masuk sini aja gue dikenalin."

Seno cuma ber oh ria. Gue yang ditanya bingung karena kenapa semua orang nanyain Okin sih? Se terkenal itukah dia? W 0 W

"Btw, maaf banget kemaren gue sama Okin recokin lo sama Keizia. Kita berdua kemaren ga bermaksud gitu.."

SENO KETAWA. MATANYA ILANG DONG LUCU BANGET!!!

"Yaelah lo berdua kemaren nggak gangguin gue sama Key

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaelah lo berdua kemaren nggak gangguin gue sama Key. Santai aja. Anggep aja temen semua"

Gue menghela napas gue lega. Gue beneran ngerasa bersalah banget sama couple satu ini.

***

Sampe di jurusan arsi, gue turun tapi ga lupa juga bilang makasih. Ya masa enggak sih edan gue gatau diri banget. 

Gue masuk ke studio ternyata udah ada Okin sama Agatha. LAH AGATHA? 

"Gat, lo ngapain?" Gue nanya ke Agatha. Trus duduk samping dia.

"Gatau tuh manusia kerdus ngapain maksa-maksa gue. Lo bayangin si Okin narik gue dari habis kelas. Gila emang" ngakak serius liat Agatha kesel. Apalagi berantem sama Okin.

Okin ngedeketin gue. Dia bisik-bisik. "Lo dateng disaat yang nggak tepat" dan disitu gue baru nyambung. 

"OOOOhhh iya lupa gue tadi ada yang ketinggalan di mobilnya Seno. Bentar" BODOH MAKSIMAL. 

"HAH? lo habis ngapain?" Agatha sama Okin teriak barengan.

"Ta-tadi.." gue ngutuk diri sendiri. Kenapa bodoh banget sih. "Tadi tuh gue habis dari indomaret terus ketemu. Eh ngajakin nebeng."

"OOOhhh gue kira apaan. Tapi sejak kapan lo deket?" Agatha bingung.

"Kemaren baru kenal" Okin nambahin. "Tapi dia udah punya pawang. Kasian si Cola bertepuk sebelah tangan" trus dia ngakak. SiALAn.






BONUZZZZ... tbc btw

gimana???






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Soon LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang