halo lagi...
enjoy!
Okin nganterin gue pulang sampe depan kostan. Seperti permintaan, pagernya belom di gembok sama Agatha. Puji Tuhan gue masih bisa masuk.
Okin juga langsung pulang pas gue masuk kostan.
Sampe di dalem, ternyata Agatha belom tidur. Dia masih maskeran di ruang tv. "Gue kira lo udah tidur Gat" gue naro tas di kamar dan langsung keluar nyamperin Agatha.
"Lo harus inget ini hari dimana gue harus memanjakan diri gue." Agatha masih ngolesin bahan maskeran nya ke atas muka dia.
"Gat,," gue panggil Agatha pake muka melas. Tapi kayaknya tetep galak.
"Nih ambil" ternyata dia udah peka,
"Ehehehe" gue nyengir-nyengir seneng. "Sayang deh sama lo" gue cuma berdiri trus cuci muka. Dan akhirnya balik lagi dan melakukan hal yang sama kaya Agatha.
Agatha yang udah selesai ngolesin mukanya cuma mindah mindahin saluran tv. Gue yang mash fokus ngolesin masker jadi gapeduli.
Bingung karna disisni cuma kita doang yang ada? gue sama Agatha masih punya temen sekosan, tapi mereka beda lantai sama kita. Dan setiap lantai ada ruang tv nya.
Gue yang mulai teralih sama kegiatan nya Agatha ngerebut remot yang ada di tangan nya. "Lo ngapain sih? Nonton yang bener dong"
"Kartun,, gue pengen nonton kartun, Cola..."
"Eh Gat, gue mau nanya sama lo"
"hmm, nanya apa?"
"Lo kenal Seno anak mesin gak?"
"Iya kenal. Eh nggak deh. Cuma tau muka doang. Yang ganteng kan?" Agatha ngangguk trus dilanjut geleng-geleng kepala.
Gue cuma ngangguk. "Kalo Keizia, lo kenal?"
Agatha ngangguk lagi dan tatpan nya masih ke tv "Kenapa sih emangnya?"
"Ya gak kenapa-napa sih, cuma nanya doang. Tadi gue nongkrong sama mereka soalnya"
"HAH?! APA??" Gaada angin gaada ujan tiba-tiba Agatha teriak. Kenceng banget. Gue yang gak mau dimarahin sama ibu kost langsung gerak cepet nutup mulut toa nya Agatha.
"Jangan berisik, gue gamau nyari kostan lagi" pelan pelan gue lepas tangan gue dari mulut nya Agatha. "Kita udah pernah ditendang ibu kost empat kali. Dan gue gamau ini yang ke lima kalinya."
Mata Agatha masih melotot udah mau keluar. Gue heran kenapa dia bisa se shock itu. Padahal nongkrong doang.
"Seriusan lo? Anak kayak Keizia mau nongkrong sama lo?"
Gue yang denger ga terima, "maksudnya apa orang kayak gue?" gue udah masang mata menyebalkan.
"Hellow Nicola, ini Keizia si muka dua alias twofaces masa lo gatau sih rumornya." Masih sama gaya hipernya. "Kalo gaada unsur manfaat gabakal ditemenin lo"
"Ya gue gaada waktu buat ngomongin hal gapenting, Gat, gue aja baru tau dia hari ini"
"Ya gue kasih tau aja hati-hati kalo temenan"
Kita akhirnya diem-dieman lagi. Nikmatin tontonan yang ada di tv. "Trus tadi Keizia nanyain Okin ke gue"
Agatha tiba-tiba nengok ke arah gue. "Okin? Kok gue punya firasat buruk ya?"
"Jangan bilang gitu lah," gue nepis pikiran negatif gue sendiri. Walaupun bakal dateng lagi. Kita berdua fokus lagi balik sama yang kita tonton.
Scene gurauan ditunjukin sama tokoh dalam film yang gue dan Agatha tonton. Dan itu fix asli ngakak banget. Gue nengok ke arah Agatha yang tiba-tiba nengok ke arah gue. Kita tatep tatepan. Seketika kita berdua gabisa nahan ketawa apalagi sambil liat muka masing-masing. Gue dan Agatha ketawa ngakak banget sampe masker yang kita pake retak dan jatoh-jatohan.
"AHAHAHAHAH MASKER LO RETAK. MUKA LO NGAKAK" Agatha nunjuk-nunjuk ke arah muka gue.
Dan akhirnya kita berdua ngabisin malem buat keketawaan doang.
Besoknya....
To be continued ~
gimana? makin ga jelas huwhsahuhj maaafn ya :(((
KAMU SEDANG MEMBACA
Soon Lovers
General FictionSeorang pria keturunan jawa dengan wajah blaster Kanada berhasil menarik perhatian seorang Cola si anak jakarta berdarah Tiongkok yang sangat cuek akan sekitarnya. Bagaimana kah kisah keduanya? Ayo baca lah