Ep02 "Merasa terusir dari sisimu"

31 6 2
                                    

Merasa terusir dari sisimu, belum beranjak darimu, tapi aku sudah merasa jauh. Peluh memenuhi hatimu yang jenuh, enggan menatap apalagi menetap. Anganku menepi, menepis harapan yang tak memiliki ujung, mencari jalan keluar dari hati yang terkunci. Tuan Jaehyun, kau membuatku terkurung disini padahal kau sudah pergi - Somi

~~~~~

Somi tidak menyangka bahwa ia harus bertemu dengan Jaehyun 'lagi' di tempat yang yang ia pilih untuk memfokuskan diri akan masa depannya, perasaan campur aduk yang di alami Somi membuat kekhawatiran yang mendalam akan apa yang nanti terjadi dimasa depan kemungkinan akan terjadi seperti dimasalalu. "Rumit memang bila semua dijelaskan" dalam hati Somi ketika ia dan Sejeong membahas kalung misterius pemberian 'dia' itu.


"Hei kalian asik ngobrol aja , kamu Jeon Somi kan?"
Mark berjalan ke arah Somi dengan membawakan totebag milik Somi.

"Ini punyamu, acara sudah selesai waktunya pulang"

"Heh burung camar! Tas ku kok ga dibawain?"
kesal Sejeong dengan mengerutkan dahinya.

"Enak aja burung camar, noh lagi dibawain kayanya sama Haechan"

"Ah lama, aku kesana aja deh.. Somianterin aku yuk ngambil tas, abis itu kita keluar bareng"
Somi mengangguk dan mereka pun bergegas jalan menuju tempat ia menyimpan tas.

"Yaudah Somi & Sejeong gua balik dulu ya, udah dijemput nih sama abang gua"

"Oke, hati-hati Mark bye!"
Somi dan Sejeong melambaikan tangan nya pada Mark.


Satu persatu maba sudah meninggalkan ruangan dan masih ada beberapa orang yang masih di ruangan untuk membersihkan sampah maupun menata kursi-kursi, beberapa orang diantaranya adalah Jaehyun , Jhonny dan Taeil.

Jhonny datang dengan wajah kelelahan dan bertanya kepada Taeil
" Acaranya lancar bos? Sorry tadi gua buru-buru nih di panggil sama mas Kai."

"Alhamdulillah lancar, semua dimudahkan oleh tuhan jika kita rajin berdoa meminta kelancaran padaNya"
ucap Taeil dengan nada suara yang rendah dan terdengar lembut.

"Aaamiiiin pa ustad"
jawab Jhonny dengan dengan mengusapkan kedua telapak tangan ke wajahnya

Ketika Jhonny dan Taeil asik mengobrol tentang isi acara Jaehyun terlihan sedang melihat-lihat hasil foto yang diambilnya, dan ia berhenti melihat pada foto Somi yang ia ambil ketika Somi tertawa, kemudian ia berkata "Sangat manis" sambil tersenyum yang memperlihatkan lesungpipi nya yang menawan . Mendengar hal itu Jhonny dan Taeil penasaran apa yang dilihat oleh Jaehyun sampai ia tersenyum merona seperti itu.

"Ternyata anak papah sudah besar yaa, udah berani mandang foto orang cantik btw siapa tuh sini papah liat"
ucap Jhonny sambil menggoda Jaehyun dan mencolek pipi Jaehyun.

"Kalau udah cinta mah segera halalkan atuh..babang ganteng citciww"
tambah Taeil yang ikut menggoda Jaehyun.

"Ini dia, kau kenal ?"
Jaehyun menunjukan foto Somi kepada Jhonny dan Taeil

"Ooh.. itu mah Somi kalau gasalah teh namanya, tadi perkenalannya juga ga tuntas gara-gara lu dateng"
balas Taeil

"Mau gua kenalin ga nih? Gampang ini mah ngedeketin lu sama dia secara lu kan ganteng, nanti gua bantu deh. Yang pasti mah jangan minta bantuan Taeil wkwk secara diakan Jomblo"
ujar Jhonny sambil ketawa meledek Taeil yang faktanya memang belum pernah pacaran seumur hidupnya.

A Thing I've Ever KnownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang