"maaf, semua salah aku"—tae
"tae bisa berenti ngomong maaf? Aku pusing"
"aku udah banyak nyusahin kamu, aku yang selalu susahin kamu, aku ga pantes emang jadi suami, ga becus sampe jaga anak aja gabisa"
"mungkin kamu juga cape sama aku, mungkin kalo chan udah ketemu nanti kamu bakal tinggalin aku, kamu bakal udahin semua, but please ra. Jangan pernah tinggalin aku, kalo tanpa kamu nanti aku makin kacau mungkin, maafin aku""tae"
"maaf, maaf banget, aku gamua denger itu sekarang, aku gabisa, aku ga kuat kalo harus hidup sendiri"
"dengerin aku dulu"
"ini semua bukan salah kamu, jangan nyalahin diri kamu sendiri, jangan jelekin diri kamu sen—""tapi emang nyatanya aku begitu ra, aku bener bener bastard, aku gabisa jaga kamu, bahkan jaga chan aja ilang"
"jangan ngomong begitu, kamu gasalah, penculiknya yang salah"
"engga ra. Aku yang salah"
"tae"
"kita tunggu kabar dari polisi besok ya, kita bisa cari chan lagi besok""kalo chan gaketemu gimana"
"kok kamu ngomong gitu? Pasti ketemu dong"
"aku takut, ak—"
"sekarang bobo, besok pagi kira cari chan lagi, oke?"
Gue peluk tae kan
"kok nangis sih pah"
"aku ga pantes ya jadi suami kamu?"
"kok ngomong gitu?"
"maafin aku, selalu susahin kamu, aku yang ngebuat semuanya jadi runyem"
Gue elap air mata tae kan, tae jarang banget nangis, yaampun malah gapernah
"jangan nangis, muka kamu merah semua, nanti aku ikut nangis juga"
"mah...."
"Yes. I love you too, and I will always be with you forever. I just have you and I will always remember this "
—Pagi, 09:10
LINE
Add back | Blocked
userjxxni
Suami lo sombong banget line gue ga di bales, lo pelet yNara
Siapa?Userjxxni
Suami lo anjingNara
Who u?Userjxxni
Wkwk kocag
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]DADDY - KTH
Fanfiction[end] ⌈a ꜱequel of pervert boy ❝mommy cerewet mau daddy terkam❞. ―[star; 22 September's 18] -[end; 25 January 20] © tetyungsn, 2018