skip 2 tahun
"ya gimana ga sedih, itu mobil pertama aku beli pake uang aku sendiri"—taehyung
"trus mau gimana? Mau dicari? Sok sana, sampe mati kalo ga ketemu buat apa"
"kamu mah gada semangat semangatinnya"
"ya terus mau gimana? orang udah kejadian kok, kamu suka aneh, salah kamu sendiri drunk"
"ya gatau"
"yaudah biarin"
"kamu enak banget ngomong gitu"
"tau ah pusing aku, kamu sih bodoh banget"
"gatau ah mau lapor polisi aja"
"sana gih"
"paling kamu juga di penjara melangar undang undang lalulintas""kok gitu..."
"ya mikir lah tae, logika dikit, otak kamu tuh jangan soda anggur soda anggur aja bisa ga? goblok lama lama, mau aku getok pake palu?"
":("
"coba sekarang kamu mikir kejadian semalem, bisa ga?"
"..."
"lupakan? gabisa kan? yakarna kamu drunk tolol"
"siapa yang nyuru mabuk mabuk sampe subuh?"
"gainget punya istri punya anak?""..."
"aku izinin kamu main tapi gagini, tau gini males aku izinin kamu main lagi, biar aja dirumah terus kaya anak perawan"
"kamu main drunk pulang pagi, ngapain aja aku tanya? joget joget di club? Sama cewe cewe iya?""engga!"
"orang di club yoongi""Aku gananya itu club punya siapa, aku tanya kamu ngapain aja sampe mabuk pulang pagi trus pagi pagi baru sadar mobil kamu di paling?"
"gatau.."
"seinget aku pas aku berhenti di pinggir jalan katanya dia mau anterin aku, trus dia nyuru dia yang bawa mobil, yaudah aku kasih kunci mobil aku lah, habis itu sampe depan gerbang aku gatau lagi tbtb aku masuk aja ke rumah ngga minta balik kuncinya""goblok Kim taehyung"
"ya terus gimana sekarang"
"Ngapain nanya aku? nanya sama diri kamu sendiri"
"ih nara!"
"udah jadiin pelajaran aja"
"mobil aku..."
"yaudah kan masih bisa berangkat naik bus atau taksi"
"kamu tau sendiri aku ke taksi gimana"
"gatau, udah seterah kamu, kamu atur aja sendiri"
"Ra, kamu gitu banget sih"
"Bukannya cari solusi aku harus gimana malah omelin terus dari tadi""aku gabakal omel kamu kalo kamu gasalah"
"ya emang aku mau begini?"
"kalo kamu gamau begini gausah mabuk, taehyung"
"bisa ga sih kalo jadi orang tuh gausah keras kepala?""keras kepala gimana sih, tau ah"
Tae kekamar kan
Gue samperin Tae
Tae lagi mau telp orang gitu
"Telepon siapa? Papah?"
"..."
"mau telp papa, mama, juga kamu tetep di omelin taehyung, emang gamalu sama mama sama papa ngadu ngadu begini? gamalu udah punya istri anak masih suka main main malem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]DADDY - KTH
Fanfiction[end] ⌈a ꜱequel of pervert boy ❝mommy cerewet mau daddy terkam❞. ―[star; 22 September's 18] -[end; 25 January 20] © tetyungsn, 2018