👑 - raja dan ratu

3.2K 388 23
                                    

Disaat suasana kantin sedang ramai - ramainya, meja tengah lagi adem. Soalnya ada pasangan yang lagi nikmatin makan sambil ngobrol ringan.

Indah banget pokoknya.

"Kamu pulang sekolah mau kemana?" Jaehyun bertanya sambil ngunyah batagor.

"Ga ada. Kenapa?" .

"Pulang sekolah jalan yuk. Udah lama kita ga jalan."

Padahal baru kemarin malam nonton film Anabelle berdua.

Rose ngangguk mau sambil nyuap nasi goreng. Benar - benar anggun banget.

Ga salah deh pasangan ini dinobatkan sebagai raja dan ratu sekolah. Emang terbukti luar dalam.

Jaehyun mau lanjut makan tapi terhenti saat ngeliat ada nasi yang nempel di pipi Rose.

Langsung deh tu gercep ngambil tissu terus lap bagian pipi Rose alus.

Sampai membuat anak - anak gadis teriak histeris. Ga kuat liat aksi romantis yang Jaehyun lakukan.

"Kak Jaehyun gentle banget sih." Itu Tzuyu anak kelas sepuluh.

"Ihhh aku mau juga digituin." Sambung Chaeyoung yang juga anak kelas sepuluh. Dasar halu.

"AKKKKKK KAK JAEHYUN!" Yeri udah kejang - kejang. Ga terima kakak incarannya ternyata udah milik seseorang.

Rose senyum. Jaehyun ikut senyum. Satu kantin juga ikutan senyum. Ga tau deh. Efek mereka berdua emang kuat banget.




















































•••































"BANGSUL INI KANTIN APA FTV SIH. DARI KEMARIN ADEGAN ROMANTIS MULU."

Itu Ten. Anak kelas dua belas yang merasa iri dengki. Lagi










































°°°

kantin •• k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang