Drrt drrt
Notifikasi ponsel, membuyarkan lamunan yohan.
Disana ada 20 pesan yang belum yohan baca, dia masih sibuk melihat tespack yang ada di depannya ini.
"I-ini gak m-mungkin" gumamnya.
satu jam kemudian, yohan menyusul ayah dari janin yang dia kandung tersebut.
"Permisi, kak yuvin nya ada?" Tanya yohan kepada salah satu murid yang sedang bermain gitar didepan kelas.
"Yuvin ada yang nyariin lo Tuh!" Teriaknya, lalu tak lama yuvin menunjukkan wajahnya.
"Ada apa dek?"
"K-ka.. aku hamil anak kakak"
"WHAT KAPAN ANJENG GUA NGANUIN LO, GAMUNGKIN LO COWOK DAN GUA JUGA COWOK YOHAN!"
starring By
(( korban ))
Yohan aresta mahaprana
-menelin yuvin setiap saat setiap waktu.
- ganjen 24/7.
- berisik af.
"kak yuvin makin ganteng, yohan makin sayang nih kiw""Kak dedeknya pengen liat kakak dandan kayak kak minki.."
(( pelaku ))
yuvin arxzara aditya
- alergi ama anak yang namanya yohan.
-bad boy, tapi ga ada yang tau, soalnya kelakuan ketutup ama wajah yang alim.
- bodoamat 50% receh 50%"Otak lo geser ya han?"
"Heh kampret, kagak maoooo"
(( Adik korban ))
Mingyu mauza mahaprana
-kerdus af.
-keturunan sunda, jadi agak ngaleuy ngomongnya.
- selalu galau, padahal gatau ngegalauin siapa.
"Adek, mau nge-date ama a'maul ga? entar pulang nya beli permen yang banyak""Berisik amat lo ampas tahu. pangeran Maul jadi gak fokus kan"
(( tetangga pelaku ))
raden jungmo arxjanar
-savage af.
-nganggep yuvin itu kakaknya
-kadang suka nongki bareng dongpyo dan daehwi di malam minggu." belagu amat lo jadi orang, belom pernah di gaplok ama emas batangan ya?"
"Maul, dengerin arxjan dong, capek asu gua manggilin lo mulu."
tbc
Haloo, aku harap kalian suka ya, mohon bantuannya kawan hehe, makasih😂