HAPPY READINGSS
Masih bertahan tanpa kepastian itu
SAKIT
-Kiara
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Tidak lama kemudian pun bel sekolah berbunyi pertanda siswa harus berbaris depan kelas. Minggu ini hanya kelas 6 saja yang masuk sekolah karena latihan pensi, dll.
*Skip pulang sekolah
Mereka pun satu persatu keluar kelas dan menaruh tas mereka si depan kelas. Gwen,Angel,dan Kiara pun segera mengganti baju mereka untuk latihan dance. Mereka ingin tampil dance di pensi bersama 1 temannya lagi.
"Hari ini lumayan panas ya. Kita beli teh poci dulu deh ya"kata Gwen sambil mengipas ngipas lehernya.
"Iya, udah keringetan aja nih gw.aeh btw Kiara mana? Lama bgt gantinya"ucap Angel.
"Ini gw"kata Kiara.
"Mau ikut gk Ra?" Tanya Gwen
"Mau lah daripada gabut di sekolah"kata Kiara.Setelah mereka selesai ganti baju mereka pun pergi membeli minuman sebentar dan kembali lagi ke sekolah untuk latihan dance.
"Kita langsung ke atas aja deh, sekalian ngadem juga kan"ucap Gwen.
Kiara dan Angel hanya mengganguk dan mengikuti Gwen."Aaah akhirnya adem jugaa disini"ucap Angel sambil merebahkan tubuhnya di lantai.
"Iyalah kan ada AC di ruangan ini. Eh kita sambil nunggu Clara dateng kita nge gibah bentar deh, kan kemaren gk sempet" ucap Gwen sambil duduk di samping sahabat nya itu.
"Kuy lahh" Kata Angel.
"Jadi siapa yang setuju kalo cowok itu GAK PUNYA PERASAAN, GAK PEKA, GAK NGEHARGAIN CEWEK???!kata Gwen sedikit berteriak.
"OH JELAS SAYAAAAA" ucap Angel bersemangat.
"Gak juga sih"ucap Kiara pelan.
"Ya elah pasti gara gara Mark nih, Iya deh sorry ya malah nyinggung perasaan lu Ra" ucap Gwen dengan nada khawatir.
"Iya Ra, lu kalo mau curhat, sini sama kita aja, biar kita bisa bantu lu Ra. " kata Angel.
"Iya,Ra bener,siapa tau kita bisa kasih solusi nya kan" ucap Gwen meyakinkan.
Suasana di dalam ruangan itu pun berubah menjadi sedikit menyedihkan.
"Gw gak tau harus gmana lagi ngadepin Mark, tapi gw harus tetep berjuang dan sabar klo mau dapetin dia" ucap Kiara yang membuat sahabat nya itu bingung.
"Ya abisnya juga mau gimana lagi Ra, di lupain SUSAH,pas berusaha nge lupain juga SUSAH banget, pasti pas lu ngeliat dia aja, lu udah lemah kan?" kata Gwen.
"Iya juga sih" ucap Kiara kembali.
"Ya menurut gw sih satu satunya cara cewek kalo udah ngadepin masalah cinta kayak gini sih BERTAHAN." Kata Angel.
"Ya tapi kan mau sampe kapan Kiara mempertahankan cowok kayak gitu yang padahal dia nya sendiri gak peduli sama Kiara??? " Ucap Gwen yang nadanya mulai meninggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
best friends
Fanfictioncerita tentang persahabatan yg terjebak dalam cinta :) baca aja deh pokonya.Ini kisah nya ada yg dari pengalaman sendiri sih ya