Part 12

29 9 10
                                    








Next lagi ya......
Wahh gak kerasa udh part 12 ya. Eh malah curhat ntar. Hehe......

Happy Readingss.....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

I LOVE YOU 3000

-Gwen

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Dia pacar aku kak!! " Ucap *****

Semua orang yang ada di meja makan pun langsung menoleh ke orang itu. Dan orang itu Maura.

"Eh..... Mauraaaa. Ya ampunn kamu udh gede banget,cantik lagi. "Ucap Kak Jessica sambil memeluk erat Maura.

"Hehee.Yaiyalah kak, masa aku makin kecil. Aku kangen banget sama kakakk." Ucap Maura manja.

"Iya samaa.Eh ini pacar kamu jadinya?" Tanya Jessica pada Maura.

"Hah?Oh iya kak.Kenapa kak?Aku sama dia cocok kan?" Tanya Maura sambil merangkul Mark.

Angel,Gwen,dan Kiara sudah sangat emosi melihat itu.Tapi mereka pasrah,apalagi Kiara.Yang ada di pikiran Kiara sekarang "Mungkin memang aku bukan takdirnya".

"Ngel.Tuh orang drama bgt sih.Pengen nampol mukanya rasanya." Ucap Gwen berbisik ke Angel.

"Ih sama kali,Gwen.Pengen ngomong kasar.Tapi ntar toxic." Ucap Angel.

"Iya sama.Coba aja lagi gk ada Kak Jessica,tuh anak udh abis sama gw." Ucap Gwen.

"Iya bener." Ucap Angel lagi.

"Gimana kak?Cocok gk nih??" Tanya Maura.

"I iyaa dong.Cocok kok." Ucap Jessica.

Kiara hanya bisa menunduk.Wajahnya seketika pucat.Angel dan Gwen pun memberi kode untuk Kiara.

"Sssstttt" Bisik Angel sambil menggeleng gelengkan kepalanya,artinya "kamu gapapa?".Kiara pun hanya mengganguk.

"Eh ini kok langsung pada diem.Kenapaa?" Tanya Jessica.

"Ohh gapapa kak." Ucap Gwen.

"Eh Kiara.....Apa kabar?" Tanya Maura sambil terseyum.

"Oh...ba baik,Maura.Kamu gimana?" Jawab Kiara.

"Oh iya sama kok." Jawab Maura.

"Ohh kalian udah saling kenall ya." Tanya Jessica.

"Oh iya Kajes (Kak Jessica).Kita semua satu sekolah kebetulan.Heheee." Ucap Justin.

"Ohh gitu....Pas banget ya.Tapi kamu kan tahun ini lulus kan,Jus." Ucap Kajes.

"Iyaa,Kajes.Mark sama Bams juga." Ucap Justin.

"Ohh jadi yang cewe cewe masih kelas 2 SMA yaa,naik kelas 3." Ucap Kajes sambil tersenyum.

"Iya kak." Ucap Angel.

"Yahh gak satu sekolah sama pacarnya lagi dong." Ucap Kajes.

best friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang