Part 7

24 13 7
                                    

Lanjut lagi dehhh

Yeyy akhirnya bisa up tiap hari...
HAPPY READINGSSSS GUYSSSS.
Kalo gak suka. Gak usah baca :)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

BUKAN MENUNGGUMU YANG MEMBUATKU LELAH,TAPI RAGUMU YANG MEMBUATKU MENYERAH

-KIARA

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"LU NGAPAIN MALEM MALEM KE SINI HAH?! " bentak Kiara.

"Ra, santai dulu.Bisa ngomong berdua dulu gak?" Kata Mark.

Angel dan Gwen tidak menyangka Mark akan datang tiba tiba. Temannya Kiara (Bella) juga terkejut.Mereka hanya menonton dan tidak mau ikut campur.

"Kalo lu mau bahas tentang Maura. Sorry gw gak punya waktu buat basa basi apalagi sama lu. " Kata Kiara.

Hati Mark sedikit terpukul. Seperti ada yang menusuk.

"Bu...bukan itu, Ra. Dengerin gua dulu bentar aja. " Ucap Mark sambil menarik tangan Mark keluar.

"Lepasin gw gakk??! " Bentak Kiara.
Mark pun melepaskan tangannya Kiara.

"Gw ke sini cuma mau minta maaf sama lu, Ra. " Ucap Mark pelan.

"Minta maaf buat? " Tanya Kiara.

"Ya, yang pas kita nonton trus kemaren lu liat gw berdua sama Maura. Lu marah kan? " Ucap Mark.

"Gak tuh. Biasa aja. " Jawabny bohong.

"Beneran lu gak marah, Ra? "

"Benerrr.....udah sana lu pulangg!!! Gw males liat muka lu. " Ucap Kiara yang mulai berkaca kaca.

"Iyaa... Tapi lu jawab pertanyaan gw,Ra.Terakhir kok" Ucap Mark.

"Apa? " Tanya Kiara.

"Lu suka sama gue gk?JUJURR RAA PLISS!! " tanya Mark.

Kiara pun kaget.Dia bingung mau jawab apa.

"Gak. Gw gk suka tuh sama lu. Udah sana pulang!! " Kiara semakin berkaca kaca.

"Yakin?? Ehh....kok lu malah nangis,Raa??Kenapaa. Aduhh ntar dikira gw apa apain lu lagi. " Mark pun memeluk Kiara.

Jeggg!!! Ada sesuatu yang membuat hati Kiara nyaman. Yap. Pelukan Mark. Dadanya yg bidang itu berhasil membuat tubuh Kiara yang kecil menyelimutinya.

"Udah deh.Lu pulang aja. Gw lg gk mood ketemu sama cowok.

"Iya. Ini gw pulang. " Melepaskan pelukan mereka.

"Bye, Raaa!! " Teriak Mark sambil menghidupkan motornya yang besar itu. Dan setelah itu ia pun menjauh dari pandangan Kiara.

"Hikss hikss. " Kiara pun mengelap mukanya yang basah itu. Dia tidak mau keliatan nangis di depan sahabatnya. Kiara pun kembali ke kamarnya itu.

"Eh, Ra lu kok kayak abis nangis gitu sih? Lu di apain sama Mark,Ra??" Tanya Gwen panik.

"Gak. Siapa juga yang nangis. Mata gw lagi perih aja. " Ucap Kiara.

best friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang