Part 5

39 10 24
                                    

NEXTT GUYSS
HAPPY READINGS
DI JAMIN PART KALI INI LEBIH SERU DIBANDING PART SEBELUMNYA :) .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

CEWEK ITU TERLALU BERHARGA BUAT MERJUANGIN COWOK

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Mereka pun sampe di rumah Kiara.

Ini rumahnya Kiara guyss.


Nah disini Gwen sama Angel nginep sekamar. Beda kamar sama Kiara. Karena besoknya Clara mau nginep juga di rmh Kiara.

Mereka pun masuk ke rumah Kiara.

"Mama lu mana,Ra?" Tanya Gwen.

"Gak tau, udah tidur kali. Tar gw panggil dulu aja. Mammm....mamaaa" Teriak Kiara kepada mamanya. Mama nya Kiara pun menghampiri mereka.

"Ehh Gwen sama Angell, tumben kesini, mau nginep yaa? " Ucap Mamanya Kiara sambil tersenyum.

"Hehe iya tanteee, gapapa kan kita nginep disini seminggu tan?? " Tanya Angel.

"Ohh gapapa, bagus malahan makin rame rumahnya. Biar Kiara ada temn cewenya. Ya udah,tante masuk duluan ya. Kiara anter mereka me kamar yaa" Ucap mama nya Kiara.

"Iya mam" Jawab Kiara.

Mereka berdua pun mengikuti Kiara. Dan inilah kamar mereka berdua.

Dan ini kamar Kiara.

Ya kira kira gitu kamarnya ya. Itu kamarnya Angel sama Gwen emg udah ada dari dulu. Karna dulu itu kamarnya Kiara.

"Aku ke kamar aku dulu ya Gwen, Ngel" Ucap Kiara.

"Oh iya, makasih ya,Ra.Kita ganti baju dulu ya. " Ucap Gwen.

"Eh, udh beres ganti baju ke kamar gw ya, gw mau curhat." Ucao Kiara sambil tersenyum.

"Ok siappp boss" Jawab Angel.

Mereka berudua pun memakai piyama yang sama. Piyama tadi di bawakan oleh supirnya Gwen.

Ini piyama yang mereka berdua pake.

Ya gitu deh.Angel tuh emang suka sama yang girly bgt. Ya Gwen orangnya mah ikutan aja

"Kita ke kamar Kiara
kuy" Ajak Gwen.

"Kuy lah" Jawab Angel.

Mereka berdua pun ke kamar Kiara.

Tok tok tok

"Raaaa, Kiaraaaaa" Panggil Angeldan Gwen.

"Iya masukkk aja, gak di kunci kok."

Ini baju yang di pake Kiara.

Mereka pun duduk di kasur Kiara.

"Mau curhat apa nih, Raa?? " Tanya Gwen penasaran.

"Jadi gini, gw tuh kesel bgt sama Mark, tadi tuh gw kira bakal jadi hari yang bahagia,eh ternyata ada Maura."

"Emang Maura itu siapa nya Mark sih? Kok kayak deket bgt, Ra? " Tanya Angel.

best friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang