"Saint...apa kau tidak pengen punya pacar???"
"Apaan sih Pete...aku mau fokus dulu soal pelajaran... Kita kan masih SMA... Nnt aja tuh cri pacar.... Kamu aja yg nyari pacar sana...."
Iya Pete.... Pete sama Saint itu kembar yg seiras banget... Sampe-sampe ramai teman mereka yg tidak dapat membeda mana satu Saint mana satu Pete. Soalnya mereka ituh memang seiras banget
"Iya sih... Males aku mau debat sama kamu... Tapi iya..soal pacar..aku sudah punya tau.. dia.. emmm.. tampan banget.. dan.."
"Dan dia keren...kaya artis tubuh nya bagus bibirnya merah.. punya sixpack.. ahhhhhh!!! Pete.. berhenti la berkata semua itu padaku... Aku bosan tau..."
Saint mengeluh panjang... Dia yg sebagai kakak selalu merasa tercabar karna adiknya selalu saja punya pacar... Belum sampe-sampe seminggu jomblo, adiknya ituh udah ada yg baru... Tapi apa yg bisa dia buat... Dirinya sendiri yg terlalu memilih buat semua para lelaki jadi bosan ngadap wajahnya... Tapi dia juga punya alasan.. dia mau nyari pacar yg benar-benar syg dan cinta sama dia.. bukannya menjadikan dia sebagai sesuatu yg seperti pake buang..
"Iya sih Saint.. aku berhenti... Tapi apa kmu nggk puas jomblo terus??"
"Mau aku tusuk ya...??"
Pete reflek terkejut.. apa yg barusan kaka kembarnya katakan itu mengejutkan...
"A.....pa... Saint..."
"Takut ya.. Kalau begitu segerala keluar dan urus la urusan mu sendiri..nggk usah nyampurin hidup-ku"
Pete segera berlari keluar dari kamar kakanya... Saint yg kesal hanya menatap pemergian Pete dgn rasa kesal...
'Pete..kau sungguh nggk pernah mengerti perasaan kaka-mu...'
Saint mengeluh panjang dan meneruskan PR-nya yg tertangguh karna ulah adiknya yg terus-terusan menggangu dia hanya soal pacar...
'Apa salahnya jadi jomblo... Eumm salah sih.....barangkali aku ini memang nggk laku ya.... Sabar deh Saint... Jodoh mu akan tiba juga nanti...'
Saint senyum sendiri lepas bicara pada diri sendiri..
Aku mohon nya.. siapa aja yg baca... Tlg share dong...dan soal bahasa indo ku...emmm aku mohon maap na kalu ada yg salah... Soalnya aku ini org Malaysia bkn Indonesia jdi bahasa indo ku sedikit buruk... Aku juga belajar bahasa indo ini hasil dari bacaan ku di ff semua author kegemaran ku...
Salam syg kalian❤
KAMU SEDANG MEMBACA
kembar-ku
Romance"Pete..makasih ya.." "Iya apa saja untukmu... Saint" "Ae..bantuin aku dong cri pacar.." "Tenang aja Perth.."