Pete

402 47 6
                                    

Aku benar-benar tidak mengerti mengapa saint masih saja tdk pengen punya pacar..

Punya pacar itu kan seru.. lagi-lagi yg keren gitu..

Asal kalian tau ya..aku laku banget... Karna ada aja tuh yg mau jadi pacar aku tiap kali aku jomblo.. dilakuin seperti itu apa aku senang? Iya...aku senang sekali bisa jadi rebutan cowok yg ganteng sama yg sok ganteng...

Yg slh itu bukan aku lho..karna mereka aja tuh yg nawar diri mereka.. aku itu cuman kesian aja...

Lagian aku ini in proses mencari pria yg pas dengan aku... Tapi lagi-lagi aku nggk ketemu... Susah amat sih nyari yg pas dan cocok dgn aku... Lagian aku ini anak super manja... Mana ada pria yg sanggup tahan lama dgn aku kerana kemanjaan ku yg super duper power...

"Awwwwwww!!!!!!!"

Sebal banget nih org... Jln nggk liat-liat kan aku malah jatuh...

"Maaf..."

Suara itu....indah nya...

Dia mendekat lalu badannya menunduk agar posisinya sama dgn aku yg...euh... Udah jatuh lagi......

"Mari... Aku bantu..."

"Errrr.....iya"

Eh?! Knp aku malah malu-malu kayak gini nih???

"Maaf ya... Kaki kamu lecet karna aku...."

Dia mengusap lembut kaki aku yg lecet karna ulah dia sendiri...

"Errr..nggk pa pa kok..."

Aku gugup sekali...sial... bisa-bisanya aku gugup di depan pria yg barusan menabrak ku... Anjayyy..

"Iya... Terus aja bilang nggak pa pa... Ini sudah lecet lho... Apanya yg nggk pa pa??"

Dia marah? Aku kan hanya nggk mau bikin dia kesel.. dia malah marah nggk ketentuan sama aku... Ei dasar pria ini.., wajahnya aja ganteng tpi sifatnya menyebalkan sekali

"Emmm... Aku hanya nggk mau kamu kesel sama aku..."

"Iya,iya... Oh ya... Namamu siapa? Nama aku Ae... Ae Tanapon"

Itu ya namanya.. indah banget... Cocok lho dgn namaku...asyiapppp...

"Aku Pete... Pete Suppapong"

"Pete ya... Nama yg manis.. semoga saja orgnya juga manis semanis namanya"

Choppppp... Apa yg barusan dia bilang? Semanis orgnya???

"Errrrr..... Apa maksud mu??? Semanis orgnya??..."

kembar-kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang