4; korban pertama

4.4K 872 360
                                    

Junho
cuyy urgent!

Seungyoun
apaan?
ga penting gue block

Hangyul
apaan?
link bokep? igab dong

Byungchan
punya otak, isi bokep semua

Eunsang
ada apa, ho?
biarin aja bang seungyoun sama hangyul, abis nyimeng mereka

Junho

Wooseokabis libur semesteran? berarti kira-kira 1 bulan lebih dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wooseok
abis libur semesteran?
berarti kira-kira 1 bulan lebih dong

Yohan
yess!
masih bisa joki

Hangyul
si anjir kumpulinnya 2 bulan lagi, kirain tahun depan

Sihun

Byungchaneh, kok punya nomor ibu dosen cantik ga bagi-bagi sih junho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byungchan
eh, kok punya nomor ibu dosen cantik ga bagi-bagi sih junho

Jinhyuk
iya nih, udah tau kumpulan jomblo lagi nyari jodoh junho

Seungwoo
eh, itu sebelumnya lo ngechat apa sama bu irene?

Junho
o-oh
engga, itu gue ngomongin tugas kita yang semester lalu itu. gue minta revisi ulang

Dongpyo
lah katanya waktu itu ga punya nomor bu irene?

Junho
lupa klo ternyata gue nyimpen

Yuvin
nyebats kuy!

Wonjin
nyebat mulu anying

Hyunbin
bacot, gue otw kantin nih

hyunbin berdecih pelan sebelum ia membuka loker diluar kelasㅡmemasukan beberapa bukunya lalu menutupnya.

ia berjalan melalui lorong yang sepi karena hari ini banyak mahasiswa yang jamkos dan memilih untuk tidak ke kampus.

"eh, kok pintu kelas kebuka?" bingung hyunbin saat ia melewati kelasnya.

ia memilih untuk mengecek kelasnya ada orang atau tidak ㅡ karena setaunya teman-temannya tidak ke kelas ㅡ namun nihil tidak ada siapapun disana lalu ia menutup pintu kelasnya.

"bang seungwoo kali ya? kan katanya barang dia ada yang ketinggalan," gumamnya sebelum ia berlalu dari sana.

"cuyy!"

seseorang menepuk pundak hyunbin, membuatnya menoleh "yohaannn!" hyunbin ingin memeluk yohan namun yohan malah menginjak kakinya.

"sakit anying!"

"gelo sia."

"eh lo ngapain lewat sini? tumben biasanya klo gaada kelas lo di kantin jajan cilor," tanya hyunbin.

"itu tuh, gue ke toilet tadi."

"lah kan ada toilet di lantai bawah, kenapa malah ke atas?" bingung hyunbin yang membuat yohan berdecih pelan.

"bacot amet anying," sungut yohan, "tuh gue sekalian nganterin yunseong, dia bilang toilet bawah bau," yohan menunjuk seseorang yang sedang berjalan ke arah mereka.

"lah deket lo sama titisan hp esia?"

"gatau anjir. tiba-tiba tadi gue mau ke toilet terus dia nyamper," jelasnya sedikit berbisik.

"ayo, han! eh ada hyunbin juga?" yunseong mengangkat tangannyaㅡmengajak hyunbin untuk tos.

"yoi bro!" hyunbin membalasnya dengan sedikit bingung.

"cabut kantin lah. lo tadi mau ke kantin kan?" tanya yohan yang dijawab anggukan oleh hyunbin.


.


kantin terlihat tidak terlalu ramai membuat mereka tidak terlalu malas untuk memesan makanan. mereka duduk seperti biasa disudut kantin.

"bang yohan!" panggil seseorang.

yohan menolehkan kepalanya dan mengangkat tangannya, "yoo hyungjun!"

"gabung ya disini bang!" kata minkyu sambil menarik hyungjun untuk duduk.

"kan emang kursi kita disini anjir," sahut hyunbin, "eh gue mesen kopi dulu ya," lanjutnya sambil berlalu.

ia berjalan menuju salah satu stand kopi, "BU CHEETAH, KOPI KAPAL API SATU YA!" teriaknya.

"siap bos!" bu cheetah mengacungkan jempolnya.

hyunbin menyadari ada seseorang disebelahnya, "junho?" panggilnya.

"oi bang!" sahutnya.

"tumben ke stand kopi?"

"o-oh pengen aja." jawabnya sambil memakan bakwan di tangannya. hyunbin ber 'oh' sebagai jawabannya.

"nih den," bu cheetah menyerahkan 1 cangkir kopi ke arah hyunbin.

"siap bu, uang nanti ya! santuy." ujar hyunbin, "ho, mau bareng ga ke meja?" tanya hyunbin.

"yuklah bareng."

"lah sama junho, lo?" tanya yohan sesaat setelah mereka duduk di kursi kantin.

"yoi!"

"bang yuvin mana? katanya mau nyebat disini?" tanya minkyu kepada mereka.

"coba gue pc dulu," ujar yohan sambil mengambil ponsel di saku celananya.

"UHUK!!"

"klo minum pelan-pelan bang," hyungjun menepuk pundak hyunbin yang tersedak, "eh kok ada darahnya..."

"UHUUK!!"

tubuh hyunbin ambruk ke lantai meja kantin dengan darah disekitar mulutnya.

"HYUNBINN!" panik yohan menepuk pipi hyunbinㅡlebih tepatnya menamparㅡ yang tidak sadarkan diri.

"sianida..." gumam yungseong, "dia udah meninggal," lanjutnya setelah mengecek nadi hyunbin.

"yoi bro, kok rame? pada ngapaㅡ"

ucapan yuvin terpotong setelah melihat mayat hyunbin di lantai kantin. ia menolehkan kepalanya ke samping melihat seungwoo yang sama kagetnya dengan dia.

"cepet hubungin polisi dan ambulan!" perintah seungwoo, "cepet anjing!"

"o-ok bang!" yuvin dengan segera mengambil ponselnya dan menelpon polisi.

"k-kok bisa?" bingung minkyu.

"kenapa bisa sianida? Dari mana pelakunya dapat sianida dalam jumlah lumayan banyak?"

udah dapet feeling pelakunya siapa?

evidence | produce x 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang